Terima Gerobak dari HT, Pedagang Bakso di Kendari: Makasih Partai Perindo!

Senin, 09 Oktober 2023 - 08:00 WIB
loading...
Terima Gerobak dari HT, Pedagang Bakso di Kendari: Makasih Partai Perindo!
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menyalurkan gerobak gratis kepada pelaku UMKM di Kendari, Sulawesi Tenggara. Foto/SINDOnews
A A A
KENDARI - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) resmikan rumah pemenangan Pemilu 2024, Partai Perindo Sulawesi Tenggara (Sultra). HT juga menyerahkan bantuan gerobak kepada UMKM di wilayah Sulawesi Tenggara.

Usai meresmikan rumah pemenangan, HT menyerahkan bantuan gerobak pada kepada pedagang kaki lima di wilayah Sulawesi Tenggara. Sementara itu, penerima bantuan gerobak mengaku bersyukur dan berterima kasih dengan adanya bantuan dari Partai Perindo tersebut.

Dengan adanya bantuan gerobak untuk jualan pentolan bakso akan memperbaiki ekonomi keluarganya. ”Saya sangat bersyukur mendapatkan bantuan gerobak ini, terima kasih Partai Perindo,” ujar penjual bakso bernama Ifut.



Dia mengaku senang atas bantuan gerobak gratis dari Partai Perindo yang langsung diserahkan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. ”Terima kasih Pak HT, hanya Perindo yang memikirkan nasib rakyat kecil seperti kami ini,” tegasnya.

Sementara HT menjelaskan, pembagian gerobak merupakan komitmen Partai perindo untuk mendukung ekonomi lemah muli dari kalangan bawah. Sehingga mampu menciptakan peluang ekonomi yang lebih baik dan masyarakat bisa sejahtera.

Sebelumnya, Partai Perindo Sulawesi Tenggara telah menyiapkan diri menghadapi Pemilu 2024 dengan menyiapkan rumah pemenangan. Rumah pemenangan tersebut diresmikan langsung oleh Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.



HT mengatakan rumah pemenangan pemilu ini sudah menyiapkan data seluruh TPS di 17 Kabupaten-Kota se-Sulawesi Tenggara. ”Setiap TPS nantinya akan memantau hasil perolehan suara pemilu 2024 dan yang akan dibantu oleh saksi dari Partai Perindo,” kata HT.

Menurut HT, rumah pemenangan Partai Perindo Sultra merupakan yang pertama berdiri dibanding dengan partai lain. Sehingga hal tersebut menandai kesiapan Partai Perindo Sultra menghadapi Pemilu 2024 mendatang.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1736 seconds (0.1#10.140)