Perkuat Mesin Partai, HT Resmikan Rumah Pemenangan Perindo Sultra

Senin, 09 Oktober 2023 - 07:48 WIB
loading...
Perkuat Mesin Partai, HT Resmikan Rumah Pemenangan Perindo Sultra
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) resmikan rumah pemenangan Pemilu 2024 di Kendari, Sulawesi Tenggara. Foto/iNews TV/Mukhtaruddin
A A A
KENDARI - Ketua UmumPartai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) resmikan rumah pemenangan Pemilu 2024, Partai Perindo Sulawesi Tenggara (Sultra). HT juga menyerahkan bantuan gerobak kepada UMKM di wilayah Sulawesi Tenggara.

Partai Perindo Sulawesi Tenggara telah menyiapkan diri menghadapi Pemilu 2024 dengan menyiapkan rumah pemenangan. Rumah pemenangan tersebut diresmikan langsung oleh Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.



HT mengatakan rumah pemenangan pemilu ini sudah menyiapkan data seluruh TPS di 17 Kabupaten-Kota se-Sulawesi Tenggara. ”Setiap TPS nantinya akan memantau hasil perolehan suara pemilu 2024 dan yang akan dibantu oleh saksi dari Partai Perindo,” kata HT.

Menurut HT, rumah pemenangan Partai Perindo Sultra merupakan yang pertama berdiri dibanding dengan partai lain. Sehingga hal tersebut menandai kesiapan Partai Perindo Sultra menghadapi Pemilu 2024 mendatang.



Usai meresmikan rumah pemenangan, HT menyerahkan bantuan gerobak pada kepada pedagang kaki lima di wilayah Sulawesi Tenggara. Sementara itu, penerima bantuan gerobak mengaku bersyukur dengan adanya bantuan dari Partai Perindo tersebut.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1301 seconds (0.1#10.140)