Ini Identitas Mayat Mengambang di Kolam Anggota DPRD Jambi

Jum'at, 14 Juli 2017 - 10:46 WIB
Ini Identitas Mayat Mengambang di Kolam Anggota DPRD Jambi
Ini Identitas Mayat Mengambang di Kolam Anggota DPRD Jambi
A A A
MERANGIN - Pascawaga dikejutkan penemuan jasad manusia yang mengambang di kolam anggota DPRD Provinsi Jambi H.Salam Kamis (13/7/2017), polisi langsung melakukan evakuasi dan penyelidikan.

Kapolsek Pamenang, Merangin, Jambi AKP Sampe Nababan saat dikonfirmasi mengatakan jika dirinya telah mengetahui identitas mayat tersebut.

"Identitas korban yakni Ilyas, jenis kelamin laki-laki, usia 30 tahun. Alamat di RT 03 RW 01 Desa Keroya Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin, Jambi," terang Nababan, Jumat (14/7/2017).

Nababan juga mengatakan saat ditemukan jasad korban, masih menggunakan peralatan menyelam. "Ya, diwajah korban masih terpasang kacamata menyelam. Data Sementara kita tidak menemukan tanda penganiayaan," jelasnya lagi.

Sementara itu H Salam pemilik kolam ketika dikonfirmasi mengatakan jika dirinya juga terkejut ditemukan mayat di kolamnya.

"Kolam saya besar dan di sebagian juga dalam, saat ada kabar ditemukan mayat di kolam, saya sangat kaget. Kenapa ada orang menyelam malam di kolam saya tanpa ada suruhan," kata Salam.

"Saya juga tak habis pikir kalau memang mau ikan mengapa harus mengambil secara sembunyi-sembunyi. Jika sekedar ingin makan ikan, kan bisa minta ke saya atau penjaga kolam pasti dikasih," tambah Salam.

Usahi dilakukan penyelidikan oleh polisi, jasad korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3889 seconds (0.1#10.140)