Laka Maut di Jalanan Ambon, Pengendara Motor Meregang Nyawa

Kamis, 13 Juli 2017 - 09:58 WIB
Laka Maut di Jalanan Ambon, Pengendara Motor Meregang Nyawa
Laka Maut di Jalanan Ambon, Pengendara Motor Meregang Nyawa
A A A
AMBON - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan M. Putuhena, Desa Wayame, Kecamatan Teluk Ambon, Maluku, Rabu (12/7/2017). Seorang warga yang mengendarai sepeda motor dikabarkan meninggal dunia, setelah sebelumnya dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Tantui Ambon, untuk mendapat pertolongan medis.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun SINDOnews, insiden yang menyebabkan LKM (37) meninggal, lantaran sopir yang mengendarai mobil Toyota Hilux warna hitam bernomor polisi DE 1405 G, berusaha mendahului sebuah mobil yang berada di depan.

Namun pengendara tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya, akibatnya mobil langsung menghantam sepeda motor jenis Honda Beat dari arah berlawanan, yang diketahui dikendarai LKM.

Stevani Palijama yang juga saksi mengungkapkan, peristiwa terjadi saat sopir melambung mobil di depannya, di kawasan Wayame. Namun dari arah berlawanan, datang sepeda motor.

Pengemudi yang tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya, langsung menabrak sepeda motor yang datang dari arah berlawanan itu. Korban terpental dan terseret sejauh 10 meter. Sementara sepeda motornya mengalami rusak parah.

"Kami menumpangi mobil dan melaju dari arah Desa Laha, sedangkan motor dari arah kota. Saat sopir mencoba menyalip mobil di depan kita, datang sepeda motor dari arah berlawanan. Karena tidak bisa kendalikan kendaraannya, sopir langsung menabrak sepeda motor tersebut," kata Stevani.

Menurut Stevani, korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Maluku, di kawasan Tantui Ambon, namun nyawa korban tak tertolong lagi. Sehingga, korban dikembalikan ke rumah duka. Saat ini pengendara mobil sudah diamankan di Polres Pulau Ambon bersama barang bukti mobil dan sepeda motor.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5020 seconds (0.1#10.140)