Ikuti Konsolidasi Partai Perindo se-Gorontalo Dipimpin HT, Bacaleg Yakin Menang

Sabtu, 07 Oktober 2023 - 21:44 WIB
loading...
Ikuti Konsolidasi Partai Perindo se-Gorontalo Dipimpin HT, Bacaleg Yakin Menang
Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Kabupaten Boalemo, Riko H Djaini optimistis bisa memenangkan Pemilu 2024. Foto/iNews TV/Faradila Alim
A A A
GORONTALO - Bacaleg dan pengurus DPW, DPD mengikuti rapat konsolidasi Partai Perindo se-Provinsi Gorontalo yang digelar di Kota Gorontalo, Sabtu (7/10/2023). Konsolidasi ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT).

Rapat konsolidasi Partai Perindo --partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu-- itu untuk mematangkan kesiapan Partai Perindo menjelang Pemilu 2024 mendatang.



Provinsi Gorontalo menjadi provinsi ke-26 yang dikunjungi HT dalam rangka konsolidasi Partai Perindo.

Dalam kesempata itu Bacaleg mengungkapkan keyakinannya meraih kemenangan di Pemilu 2024.



Seperti yang disampaikan Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Kabupaten Boalemo, Riko H Djaini. Dia menyatakan sesuai arahan Ketua Umum maka seluruh struktur partai harus mempersiapkan diri dalam rangka pemenangan Partai Perindo.

"Kami di tingkat Kabupaten Boalemo banyak melakukan langkah strategis untuk pemenangan pemilu. Saat ini di DPRD Kabupaten Boalemo memiliki satu kursi. Target kita minimal tiga kursi," katanya.



Sementara itu, Sekretaris DPW Partai Perindo Gorontalo, Larisman S Ishak menjelaskan, pihaknya semakin yakin bisa memenangkan Pemilu 2024 dengan kedatangan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1654 seconds (0.1#10.140)