Bakar Semangat Kader, HT Pimpin Rapat Konsolidasi Partai Perindo di Gorontalo

Sabtu, 07 Oktober 2023 - 18:16 WIB
loading...
Bakar Semangat Kader, HT Pimpin Rapat Konsolidasi Partai Perindo di Gorontalo
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) berkeliling ke sejumlah daerah untuk mematangkan kesiapan Partai Perindo menjelang Pemilu 2024 mendatang. Foto/iNews TV/Faradila Amin
A A A
GORONTALO - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) berkeliling ke sejumlah daerah untuk mematangkan kesiapan Partai Perindo menjelang Pemilu 2024 mendatang.

Provinsi Gorontalo menjadi provinsi ke-26 yang dikunjunginya dalam rangka konsolidasi Partai Perindo, Sabtu (7/10/2023).


Dalam konsolidasi, HT mengajak bakal calon legislatif (Bacaleg) dan kader partai untuk menguatkan komitmen dan tetap solid dalam menghadapi arus politik Pemilu 2024 mendatang.



HT memimpin langsung rapat konsolidasi bersama DPW, DPD, dan Bacaleg Partai Perindo se-Provinsi Gorontalo.

Konsolidasi digelar untuk memantapkan strategi pemenangan Partai Perindo dalam meraup suara di Provinsi Gorontalo dengan target 2 digit.

Selain itu, konsolidasi ini juga dilakukan untuk memperkuat komitmen serta penyamaan visi dan misi kader Partai Perindo yang ada di Provinsi Gorontalo untuk tetap solid dalam menghadapi Pemilu 2024 yang tinggal 129 hari lagi.



"Mudah-mudahan kalau mereka yakni pengurus dan caleg disiplin menerapkan apa yang disampaikan tadi, bagaimana memaksimalkan suara partai, bagaimana memaksimalkan suara caleg. Karena kursi itu diperoleh dari kombinasi suara partai dan suara caleg yang cukup, baru dapat kursi. Saya optimistis kita dapat dua digit di sini," kata HT usai membuka rapat konsolidasi.

HT menjelaskan, target dua digit di Provinsi Gorontalo itu artinya untuk DPR RI harus dapat minimal 1 kursi, DPRD Provinsi kursi 5 dan DPRD Kabupaten/Kota 16 kursi.

Dalam kesempatan itu, HT juga menegaskan sebagai partai yang dikenal modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang dalam menciptakan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera, para Bacaleg harus mampu memaksimalkan diri untuk berbaur dengan masyarakat.

Partai yang mengusung bakal calon presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo ini juga berkomitmen untuk terus melaksanakan program pengentasan kemiskinan serta membangun pontensi ekonomi di daerah untuk Indonesia sejahtera.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1243 seconds (0.1#10.140)