Hary Tanoe Minta Partai Perindo Menang di Sulut, Ini Targetnya

Sabtu, 07 Oktober 2023 - 10:35 WIB
loading...
Hary Tanoe Minta Partai Perindo Menang di Sulut, Ini Targetnya
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri Rapat Konsolidasi DPW, DPD, Bacaleg DPR beserta Tandem Provinsi dan Kabupaten/Kota Partai Perindo se-Sulut di Manado, Jumat (6/10/2023). FOTO/MPI/Aziz Indra
A A A
MANADO - Ketua Umum DPP PartaiPerindo Hary Tanoesoedibjo (HT) yakin di bawah kepemimpinan Ketua DPW Sulut Jaclyn Ivana Koloay, Partai Perindo mampu merealisasikan target dua digit pada Pemilu 2024.

”Saya punya keyakinan tinggi Ibu Jaclyn mampu untuk merealisasikan itu (dua digit). Saya datang ke sini tujuannya antara lain konsolidasi, memberikan arahan dan strategi, apa yang perlu dilakukan,” kata Hary Tanoe di Manado, Jumat (6/10/2023).

Menurut Ketua Umum partai yang berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu menegaskan partai politik yang dipimpinnya dipastikan meraih suara dua digit (double digit) di Sulawesi Utara (Sulut) pada Pemilu 2024.

Kepastian itu disampaikan Hary Tanoe seusai memimpin langsung Rapat Konsolidasi DPW, DPD, Bacaleg DPR RI beserta Tandem Provinsi dan Kabupaten/Kota Partai Perindo se-Sulut di Manado.



”Sulawesi Utara sangat siap dan komitmennya untuk memperoleh satu kursi DPR RI, dari 6 ya. Jadi itu sangat luar biasa,” kata Hary Tanoe.

Selain menargetkan kursi DPR RI, lanjut Hary Tanoe, Partai Perindo se-Sulut juga membidik banyak kursi anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota sebagaimana target nasional DPP Partai Perindo.

”Kemudian untuk dewan di Provinsi kursinya target mendapat 5. Untuk seluruh Kabupaten/Kota yang ada 15 di sini, ada 11 Kabupaten dan 4 Kota, itu total targetnya dapat 50 kursi. Jadi, dua digit sesuai dengan target nasional Partai Perindo,” ucapnya.



Selanjutnya, Hary Tanoe yang juga sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Perindo akan mengerahkan seluruh kekuatan dan strategi politik yang tepat sasaran untuk membantu Partai Perindo se-Sulut menang di Pemilu 2024.

”Saling mengisi ya, apa yang Bappilu bisa bantu di Sulawesi Utara dan apa yang Sulawesi Utara (di bawah) pimpinan Ibu Jaclyn dan caleg-calegnya ini bisa memaksimalkan (suara) mereka masing-masing,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1053 seconds (0.1#10.140)