AKP Yuli Anggraeni Resmi Jabat Kepala Satlantas Polres Salatiga

loading...
AKP Yuli Anggraeni Resmi Jabat Kepala Satlantas Polres Salatiga
Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat saat memimpin serah terima jabatan Kasatlantas di Pendapa Polres Salatiga, Selasa (14/4/2020). Foto/Dok.Humas Polres Salatiga
SALATIGA - Jabatan Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Salatiga kini diisi oleh sosok baru. AKP Heri Sumiarso yang sebelumnya menduduki jabatan tersebut pindah tugas menjadi Kepala Satlantas Polres Pekalongan. Dia digantikan oleh AKP Yuli Anggraeni yang sebelumnya bertugas di Ditlantas Polda Jateng.

Ucapara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Lantas Polres Salatiga dilaksanakan di Pendapa Mapolres, Selasa (14/3/2020). Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat.

Dalam amanatnya Kapolres menyatakan, mutasi adalah hal yang biasa dalam sebuah organisasi sebagai wujud serta pembinaan karier bagi anggota. Selain itu, dalam menghadapi tantangan tugas Polri ke depan, perlu adanya penyegaran, sehingga nantinya seluruh anggota siap menghadapi tantangan tugas tersebut.

"Kota Salatiga merupakan wilayah yang masih cukup tinggi angka kecelakaan lalu lintasnya. Untuk itu perlu kerja keras dengan berbagai inovasi guna meminimalisir kejadian maupun fatalitas kejadian laka lantas," kata Kapolres.



Kepada pejabat lama, Kapolres mengucapkan terima kasih atas dedikasinya yang tinggi terhadap organisasi dan satker yang dipimpinnya serta capaian kinerja yang sangat bagus selama bertugas. "Semoga apa yang telah diraih atas keberhasilan memimpin satker lama bisa menjadi pengalaman yang berharga ditempat yang baru," ucapnya.

Sedangkan kepada pejabat baru, Kapolres berpesan agar cepat menyesuaikan dan mengenali lingkungan Kota Salatiga. "Pertahankan misi dan capaian yang positif serta berinovasi positif guna menjamin kamseltibcarlantas di Kota Salatiga dapat terwujud. Berikan kontribusi yang baik untuk organisasi, dengan pengalaman tugas di tempat yang lama, sehingga tugas dan tanggung jawab yang akan dilaksanakan dapat terlaksana dengan baik," katanya.
(abd)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top