Kasihan Sekali, Remaja Putri Wakatobi Jadi Korban Perundungan hingga Kritis Masuk UGD

Jum'at, 06 Oktober 2023 - 08:41 WIB
loading...
Kasihan Sekali, Remaja Putri Wakatobi Jadi Korban Perundungan hingga Kritis Masuk UGD
Korban perundungan dalam kondisi kritis tak sadarkan diri menjalani perawatan di UGD RSUD Wakatobi, Sulawesi Tenggara. Foto/iNews TV/Andhy Eba
A A A
WAKATOBI - Remaja putri berusia 16 tahun di Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara menjadi korban perundungan dihajar tujuh pelaku hingga masuk Unit Gawat Darurat (UGD). Parahnya, aksi perundungan itu direkam dan viral di media sosial.

Dalam tanyangan video yang sengaja di rekam pelaku ini beredar luas di media sosial, aksi ini terjadi Kamis 5 Oktober 2023 pukul 02.00 WITA di Kelurahan Mandati Tiga, Kecamatan Wangi-Wangi Selatan, Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara.

Aksi tak manusiwi tersebut dilakukan oleh tujuh orang tiga remaja putri dan empat remaja putra mereka dengan menganiaya korban dengan bringas. Bahkan, dalam aksinya mereka terlihat santuy dan tertawa bersama sambil memukuli korban.



Puas melakukan aksinya, ketujuh pelaku meninggalkan korban dekat hutan. Kemudian, korban di temukan oleh Lurah Mandati dengan posisi tergeletak dalam kondisi tak sadarkan diri. Korban kemudian di bawa di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan oleh tim medis.

Korban bernama bunga hingga kini belum sadarkan diri dan masih dirawat di ruangan UGD RSUD Wakatobi. Korban bunga merupakan warga asal Desa Mola Samaturu, Kecamatan Wangi-Wangi Selatan.



Usai viral, Polsek Wangi-Wangi Selatan bergerak cepat mengamankan tujuh terduga pelaku perundungan tersebut. ”Kami amankan pelaku 3 wanita dan 4 laki-laki, mereka terduga pelaku perundungan,” kata Kapolsek Wangi-Wangi Selatan Ipda Hadi Purnama, Jumat (6/10/2023).

Ketujuh terduga pelaku terdiri dari tiga orang perempuan dan empat orang laki-laki. Untuk pelaku wanita yakni, WW (16), FA (15), dan R (15). Sedangkan pelaku laki-laki berinisial O(18), U (14), A (14), dan L (17).

Saat ini, ketujuh terduga pelaku masih dalam proses pemeriksaan penyidik Polsek Wangi-Wangi Selatan. Untuk motifnya sendiri berdasarkan hasil pendalaman sementara diketahui bahwa salah satu pelaku merasa tersinggung.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3805 seconds (0.1#10.140)