Gandeng Sahabat Polisi Indonesia, GLI Perkuat Keamanan dan Kenyamanan

Rabu, 04 Oktober 2023 - 14:23 WIB
loading...
Gandeng Sahabat Polisi Indonesia, GLI Perkuat Keamanan dan Kenyamanan
Garis Legal Indonesia (GLI) berkolaborasi dengan Sahabat Polisi Indonesia (SPI). Foto/Ist
A A A
BEKASI - Memberikan rasa aman dan kepuasan konsumen, menjadi salah satu prioritas Garis Legal Indonesia (GLI). Untuk meningkatkan keamanan masyarakat Indonesia dalam membangun perusahaan, GLI berkolaborasi dengan Sahabat Polisi Indonesia (SPI).

Ketua Umum Sahabat Polisi Indonesia Fonda Tangguh mengatakan, dengan kolaborasi ini akan membawa perubahan positif dalam industri jasa bodyguard di Indonesia dan mendukung upaya meningkatkan keamanan masyarakat secara keseluruhan.

”Kami yakin kolaborasi ini akan membantu meningkatkan profesionalisme dan kualitas pelayanan dalam industri keamanan di Indonesia. Dengan bekerja sama, kami dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman bagi semua,” kata Fonda di Mapolrestro Bekasi, Rabu (4/10/2023).

Untuk diketahui, GLI merupakan perusahaan konsultan manajemen terkemuka yang dikenal dengan layanan pendirian perusahaan secara online. Untuk itu, GLI mengandeng Sahabat Polisi agar tercipatnya keamanan dan kenyamanan.



”Kolaborasi ini untuk mempermudah proses perizinan bagi perusahaan yang ingin beroperasi dalam industri jasa bodyguard.” kata Direktur Utama PT. GLI Garisah Idharul Haq kepada wartawan di Bekasi.

Menurut dia, SPI merupakan organisasi yang memiliki misi meningkatkan keamanan masyarakat. Dengan kolaborasi ini, pengurusan izin dan keamanan usaha jasa bodyguard di Indonesia, makin optimal.

“Kami ingin memastikan, bahwa perusahaan penyedia jasa bodyguard memiliki izin dan persyaratan hukum yang sesuai, serta menjaga standar keamanan tinggi,”terang Garis.

Selain itu, kolaborasi ini juga akan melibatkan pelatihan dan pendidikan bagi para profesional yang bekerja dalam industri jasa keamanan atau bodyguard.

SPI menyediakan sumber daya dan pengetahuan keamanan mereka untuk memastikan bahwa para tenaga keamanan yang bekerja di perusahaan-perusahaan tersebut memiliki keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk menjalankan tugas mereka dengan baik.

”Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Sahabat Polisi Indonesia untuk meningkatkan keamanan dan kualitas layanan dalam industri jasa bodyguard di Indonesia. Kolaborasi ini akan memberikan manfaat nyata bagi perusahaan dari segi keamanan,” tandasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2354 seconds (0.1#10.140)