Pecah Ban, 2 Mini Bus Terlibat Kecelakaan 6 Orang Terluka

Senin, 03 Agustus 2020 - 18:28 WIB
loading...
Pecah Ban, 2 Mini Bus Terlibat Kecelakaan 6 Orang Terluka
Dua minibus terlibat kecelakaan di Jalan Raya Siperna, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Jawa Barat. Foto/iNews/Miftahudin
A A A
CIREBON - Diduga karena mengalami pecah ban, sebuah kendaraan mini bus dengan nopol E 1213 ML oleng hingga menabrak kendaraan lainnya dengan nopol T 8490 AH yang sedang terparkir dibahu jalan, akibatnya kedua kendaraan tersebut alami kerusakan cukup parah.

(Baca juga: Heroik, Pembantu Rumah Tangga di Palembang Kalahkan Curanmor )

Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Ciperna Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon , Jawa Barat, Senin (3/8/2020) sore. Akibat dari kecelakaan itu, kedua kendaraan itu alami kerusakan cukup parah dibagian depan.

Selian itu kecelakaan yang di duga akibat pecah ban ini mengakibatkan enam orang mengalami luka luka dan dibawa ke Rumah Sakit Ciremai untuk menjalani pertolongan pertama, beruntung dalam kecelakaan tersebut tak memakan korban jiwa.

Menurut sejumlah saksi mata Keken, kejadian tersebut begitu cepat, terdengar letusan ban kemudian terjadi kecelakaan. Kerasnya benturan, membuat kendaraan ringsek dibagian depan. "Penumpang yang berjumlah enam orang mengalami luka-luka," ujarnya.

(Baca juga: BNNP Kepulauan Riau Tangkap 3 Pengedar dan Sita 10 Kg Sabu )

Sementara itu, petugas unit laka Polres Cirebon Kota yang mendatangi kelokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kejadian."Seluruh korban kami segera bawa ke RS Ciremai yang terdekat," kata Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja.

Ditambahkan, saat ini kasus kecelakaan ini masih dalan penanganan Satlantas Polres Cirebon Kota . Akibat kecelakaan tersebut jalur menuju cirebon kuningan mengalami kemacetan, guna memastikan penyebab terjadinya laka lantas kasus tersebut kini di tangani oleh petugas unit laka Satlantas Polres Cirebon Kota .
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1500 seconds (0.1#10.140)