Bacaleg Perindo Nuning Kertopati Gelar Konsolidasi Bersama Simpatisan di Magelang

Senin, 02 Oktober 2023 - 15:05 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Nuning Kertopati Gelar Konsolidasi Bersama Simpatisan di Magelang
Bacaleg Partai Perindo Dr Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati melakukan konsolidasi dan pembekalan terhadap kader, pengurus dan simpatisan Partai Perindo di Kabupaten Magelang. Foto/iNews TV/Puji Hartono
A A A
MAGELANG - Bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR RI Dapil Jateng VI dari Partai Perindo Dr Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati terus melakukan konsolidasi dan pembekalan terhadap para pengurus dan simpatisan Partai Perindo.

Nuning Kertopati yang menjabat Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hankam dan Siber ingin mematangkan dan memenangkan Partai Perindo pada Pemilu 2024 mendatang. Kegiatan ini sangat penting untuk menyamakan visi, misi dan strategi menjelang Pemilu 2024 yang semakin dekat.



Ratusan simpatisan, kader, hingga Bacaleg Perindo dari berbagai penjuru wilayah di Kabupaten Magelang mendapat arahan dan strategi dari Nuning Kertopati dalam menyongsong Pemilu 2024 mendatang.



Menurut Nuning Kertopati, pihaknya mengajak para simpatisan kader hingga para Bacaleg Perindo untuk terus turun ke masyarakat guna menyerap dan memperjuangkan aspirasi mereka.

"Sehingga nantinya Partai Perindo dapat memenangkan Pemilu 2024 mendatang," ujarnya, Jumat (29/9/2023).

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Jawa Tengah Mayjen TNI (Purn) Wuryanto S.sos M.si juga memberikan pembekalan dan pendidikan politik kepada ader, pengurus dan simpatisan Partai Perindo di Kabupaten Magelang.



Wuryanto menyatakan, kegiatan pembekalan dan pendidikan politik ini adalah bentuk kepedulian Dr Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati terhadap Partai Perindo agar dapat menang di Pemilu mendatang. Salah satunya pendidikan politik semacam ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1109 seconds (0.1#10.140)