Gelar Rapat Konsolidasi, DPD Partai Perindo Rembang Optimistis Raih 4 Kursi

Minggu, 01 Oktober 2023 - 16:20 WIB
loading...
Gelar Rapat Konsolidasi, DPD Partai Perindo Rembang Optimistis Raih 4 Kursi
DPD Partai Perindo Kabupaten Rembang menggelar rapat konsolidasi. Foto/Musyafa Musa/iNews TV
A A A
REMBANG - DPD Partai Perindo Kabupaten Rembang, Jawa Tengah menggelar rapat konsolidasi pemenangan Pemilu 2024. Dalam kesempatan itu, terungkap mereka menargetkan bisa meraih minimal 4 kursi agar bisa membentuk fraksi di DPRD Rembang.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Rembang, Hendro Tanoto menjelaskan rapat konsolidasi ini diikuti seluruh pengurus DPD Partai Perindo Rembang dan seluruh bacaleg dan kader. Mereka komitmen untuk berjuang bersama memenangkan pemilu 2024.

Sesuai target awal bisa meraih minimal empat kursi agar bisa membentuk fraksi,” katanya, Minggu (1/10/2023).

Dalam rapat konsolidasi ini juga diberikan pembekalan dan strategi pemenangan dari DPW Partai Perindo Jawa Tengah. Salah satunya untuk melakukan perekrutan saksi di setiap TPS.



Sementara itu Sekretaris DPW Partai Perindo Jawa Tengah yang juga bacaleg DPR Bambang Anto Wibowo mengatakan, semua Bacaleg harus bahu membahu dalam menggalang suara. Semua bacaleg harus bekerja sama dalam memenangkan pemilu.

Menurutnya, Partai Perindo yang dalam surat suara berada di nomor urut 16 ini memiliki reputasi yang baik. Partai ini sangat merakyat dan selalu berjuang untuk kesejahteraan masyarakat. Bahkan sudah ada ribuan gerobak dibaikan untuk masyarakat.

“Konsolidasi ini merupakan salah satu strategi dalam pemenangan. Semuanya harus membangunan sistes, semua dapil harus bekerja sama,” katanya.

Sesuai target dari DPP, setiap daerah pemilihan harus bisa mendapatkan miniman satu kursi. Harapannya bisa membentuk fraksi di semua jenjang DPRD.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3248 seconds (0.1#10.140)