Hari Kesaktian Pancasila, Caleg Perindo di Sidoarjo Dapat Suntikan Energi Baru

Minggu, 01 Oktober 2023 - 15:14 WIB
loading...
Hari Kesaktian Pancasila, Caleg Perindo di Sidoarjo Dapat Suntikan Energi Baru
Ketua KSM Sidoarjo, Khoirul Anam (kiri) menyerahkan surat komitmen diterima Teguh Setiawan (kanan) disaksikan Ketua DPD Perindo Sidoarjo, Edi Setiabudi, Minggu (1/10/2023) Foto/Masdarul kh/MPI
A A A
SIDOARJO - Calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Perindo di Sidoarjo, baik DPRD kabupaten, provinsi maupun DPR RI mendapat suntikan energi baru. Para caleg dari partai bernomor 16 ini mendapat support atau dukungan dari Kelompok Sosial Masyarakat (KSM) Kabupaten Sidoarjo.

Deklarasi dukungan untuk para caleg di wilayah Sidoarjo ini dilakukan Minggu (1/10/2023) bertepatan peringatan Hari Kesaktian Pancasila. Komitmen bersama ini dilakukan Ketua KSM Sidoarjo, Choirul Anam dan caleg Perindo untuk DPRD Jatim dapil Sidoarjo-Surabaya, Teguh Setiawan.

Pernyataan dukungan ini dihadiri enam caleg untuk DPRD Sidoarjo yang menjadi tandem Teguh Setiawan. Mereka berasal dari dapil 1 hingga 6. Ketua DPD Partai Perindo Sidoarjo Edi Setiabudi menjadi saksi komitmem bersama antara KSM dan caleg Teguh Setiawan. Angela Tanoesoedibjo sedianya hadir pada pertemuan ini, namun karena ada tugas lain, Angela absen.

"Terima kasih atas dukungan dan komitmen KSM kepada kami. Semoga bisa saling bersinergi dan bekerjasama. Sekali lagi kami sampaikan terima kasih," kata Teguh dalam sambutannya.



Taguh berjanji untuk senantiasa memperhatikan masyarakat, khususnya anggota KSM jika kelak ditakdirkan menjadi anggota DPRD Jatim. "Kami siap berdiskusi, siap menampung aspirasi. Pintu terbuka untuk teman teman KSM dan masyarakat Sidoarjo pada umumnya," tambahnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1017 seconds (0.1#10.140)