Optimistis Menang di Grobogan, Ini Pesan Sekretaris DPW Partai Perindo Jateng

Minggu, 01 Oktober 2023 - 08:39 WIB
loading...
Optimistis Menang di Grobogan, Ini Pesan Sekretaris DPW Partai Perindo Jateng
Rapat konsolidasi dan koordinasi DPW dan DPD Partai Perindo di Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Sabtu (30/9/2023). Foto/iNews TV/Manik Priyo Prabowo
A A A
GROBOGAN - Partai Perindo optimistis menang di Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah dan membentuk 1 fraksi mandiri di DPRD. Guna mewujudkannya, seluruh anggota partai harus bekerja maksimal satu strategi pada Pemilu 2024.

"Satu langkah lagi, selesaikan sesuai instruksi Partai dan pimpinan kita Bapak Hary Tanoesoedibjo. Maka Kabupaten Grobogan akan tercapai satu fraksi sesuai target Pemilu 2024," kata Sekretaris DPW Partai Perindo Provinsi Jawa Tengah, Bambang Anto Wibowo saat rapat Konsolidasi di Kabupaten Grobogan, Sabtu (30/9/2023).



Bakal calon legislatif (Bacaleg) nomor urut 2 DPR RI Dapil Jateng 3, Kabupaten Grobogan, Blora, Rembang dan Pati ini menjelaskan, optimisme kemenangan itu tampak dari semangat perjuangan anak ranting yang bakal menjadi calon Legislatif daerah dalam membangun bersama masyarakat.



Bambang menyatakan keyakinannya, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 akan membuahkan suara minimal satu dapil satu perwakilan DPRD tingkat provinsi dan suara nasional.

Oleh sebab itu, guna menuju kemenangan, merapatkan barisan satu komando DPP Partai Perindo adalah hal mutlak. Sehingga, para caleg nantinya tidak perlu menghabiskan anggaran besar, mobilitas tinggi dan habis tenaga.

"Maka kemenangan Caleg tinggal di depan mata. Hanya dengan semangat mengepakkan sayap burung Garuda seperti logo Partai Perindo. Terbang, dan turunlah selesaikan instruksi Partai," pesannya.



Langkah utama Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo yakni menyejahterakan rakyat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1177 seconds (0.1#10.140)