Viral! Wanita Berteriak Minta Tolong dan Dipaksa Masuk Mobil, Ternyata Ini yang Terjadi

Jum'at, 29 September 2023 - 22:59 WIB
loading...
Viral! Wanita Berteriak Minta Tolong dan Dipaksa Masuk Mobil, Ternyata Ini yang Terjadi
Video seorang wanita berteriak minta tolong di jalan raya kawasan Tugu Simpangharu, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat, viral di media sosial. Foto/iNews TV/Budi Sunandar
A A A
PADANG - Video seorang wanita beteriak minta tolong, dan dipaksa masuk ke dalam mobil, viral di media sosial. Peristiwa tersebut, terjadi di jalan raya kawasan Tugu Simpangharu, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat.



Dalam video berdurasi 10 detik yang diunggah pengguna media sosial, terlihat sebuah mobil minibus berwarna silver dengan nomor polisi BA 1005 LF berhenti di tengah jalan, lalu pintu samping belakang sisi kiri terbuka dan terdengar suara wanita berteriak minta tolong sambil dipegangi seorang pria.



Dengan cepat pintu mobil tersebut ditutup, lalu melaju kencang. Sejumlah orang yang ada di sekitar mobil tersebut, terlihat hanya terdiam tidak memberikan pertolongan. Bahkan, sebuah mobil angkutan umum warna hijau sempat terhenti mendadak, karena jalannya tertutup saat mobil silver melaju kencang.



Anisa, salah seorang warga yang menyaksikan kejadian tersebut, menyebut peristiwa itu terjadi pada Kamis (28/9/2023) sekitar pukul 11.00 WIB. "Kendaraan tersebut melaju dari arah Simpangharu, menuju Lubuk Begalung. Di dalam mobil ada tiga orang, dua laki-laki dan satu perempuan yang meronta minta tolong," ungkapnya.

Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Dedy Andriansyah Putra mengatakan, Tim Klewang Satreskrim Polresta Padang, berhasil mengamankan pengemudi mobil di Cendana Mata Air, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang.

Viral! Wanita Berteriak Minta Tolong dan Dipaksa Masuk Mobil, Ternyata Ini yang Terjadi


"Hasil pengembangan penyelidikan di lapangan, didapati identitas yang membawa mobil tersebut berinisial Ran. Menurut keterangan Ran, kejadian yang terekam video dan viral itu merupakan pertengkaran pasangan suami istri berinisial R dan I," ungkap Dedy.

Saat kejadian, Ran mengantarkan pasangan suami istri itu ke rumah orang tua I. Namun di tengah jalan I minta turun dari mobil dan membuka paksa pintu mobil tersebut. I berusaha ke luar dari mobil sambil berteriak meminta tolong, dan lansung ditarik ke dalam oleh suaminya.



Usai kejadian tersebut, I dan suaminya R akhirnya meminta maaf karena telah membuat kegaduhan di publik yang dipicu pertengkaran mereka. Dia meminta maaf, karena telah membuat resah masyarakat akibat video pertengkaran mereka di jalan raya menjadi viral.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8081 seconds (0.1#10.140)