Ketua DPW Perindo Riau Santunin Ratusan Anak Yatim

Selasa, 13 Juni 2017 - 01:19 WIB
Ketua DPW Perindo Riau Santunin Ratusan Anak Yatim
Ketua DPW Perindo Riau Santunin Ratusan Anak Yatim
A A A
PEKANBARU - Ketua DPW Perindo Riau Ahmi Septari menyantuni ratusan anak yatim piatu dan kaum duafa yang ada di lingkungan Sekolah Aridzka Mulia di Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru. Kaum duafa mendoakan agar Ahmi sukses untuk bakal calon Gubernur Riau 2018 sukses dalam menggapai terhadap apa yang dicita-citakannya.

Acara santunan kepada kaum duafa dilakukan dalam acara buka bersama yang digelar di Sekolah Aridzka Mulia, Senin (24/6/2017). Ahmi Septari sendiri merupakan Direktur Utama di sekolah tersebut.

Selain guru, hadir juga dalam acara buka puasa bersama adalah para karyawan Septa Grup. Kepada karyawan, Ahmi yang juga Direktur Septa Grup juga membagikan bingkisan kepada wartawan.

"Dengan berbagi, saya merasakan kebahagian," ucap Ahmi Septari.

Septa Grup, sebut Ahmi merupakan usaha yang bergerak dalam bidang industri pabrik kelapa sawit (PKS). Dirinya juga menyatakan akan selalu berbagi dengan karyawannya.

"Acara berbuka ini setiap tahun saya lalukukan dan saya selalu senang berbagi kepada mereka. Tanpa mereka saya juga bukan siapa siapa," ucap Ketua HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Riau ini.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5150 seconds (0.1#10.140)