Bupati Bangka Tengah Mengantar Langsung Bantuan Kemensos ke Warga Lansia

Rabu, 27 September 2023 - 17:46 WIB
loading...
Bupati Bangka Tengah Mengantar Langsung Bantuan Kemensos ke Warga Lansia
Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman mengantarkan langsung bantuan dari Kemensos kepada sejumlah lansia di Desa Nibung, Koba, Bangka Tengah, Rabu (27/09/2023).
A A A
KOBA - Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman mengantarkan langsung bantuan dari Kementerian Sosial (Kemensos) Republik Indonesia kepada sejumlah lansia yang berada di Desa Nibung, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah, pada Rabu (27/9/2023).

Bantuan berupa berbagai peralatan sehari-hari, mulai dari bahan pokok, peralatan mandi, perlengkapan masak, hingga selimut diterima warga.

"Hari ini kita menyarahkan bantuan kepada masyarakat lansia dan anak kurang beruntung penyandang disabilitas di Desa Nibung dan Kecamatan Koba hari ini. Semoga bantuan ini dapat berguna bagi masyarakat," ujar Algafry, Rabu (27/09/2023).

Dikatakan Algafry, penyaluran ini telah dimulai sejak beberapa hari terakhir dan akan disalurkan di seluruh kecamatan yang ada di wilayahnya.

"Untuk hari ini kita salurkan di Kecamatan Koba, dan kemarin penyerahanya di Kecamatan Simpang Katis. Ini disalurkan di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Bangka Tengah," ujarnya.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6016 seconds (0.1#10.140)