Hindari Pemotor, Truk Ini Tabrak Pagar RS Bunda

Selasa, 06 Juni 2017 - 21:57 WIB
Hindari Pemotor, Truk Ini Tabrak Pagar RS Bunda
Hindari Pemotor, Truk Ini Tabrak Pagar RS Bunda
A A A
PALEMBANG - Diduga lantaran rem blong, satu unit truk membawa alat berat bernopol B 9076 BIA menabrak pagar dan pot kembang Rumah Sakit (RS) Bunda Palembang, Selasa (6/6/2017) pukul 14.00 WIB. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Menurut keterangan sang sopir, Ibrahim (38), dirinya datang dari arah Pakjo hendak menuju Jalan Demang Lebar Daun dengan kecepatan sedang. "Saat berada di depan RS Bunda, ada sepeda motor yang berhenti mendadak, daripada saya menabrak motor, saya langsung banting setir ke kiri dan menabrak pagar RS," ujar dia, saat ditemui di lokasi kejadian.

Menurut warga Kelurahan 32 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II ini, sebelum kejadian dirinya sudah mengecek keadaan truk tersebut, termasuk kondisi rem. "Saya tidak tahu kenapa remnya bisa blong. Tapi yang pasti sebelum kejadian kondisi truk tidak ada apa-apa," kata dia.

Sementara itu, satpam RS Bunda Palembang Haris Purba mengatakan, pihak manajemen RS Bunda tidak mempermasalahkan kejadian ini, asalkan ada itikad baik dari pihak perusahaan truk tersebut.

"Ibu (Mahyudin) tidak mempermasalahkan asalkan pagar dan tanaman yang ditabrak diganti sama pihak perusahaan tersebut," ujar dia.

Menurutnya, pihak perusahaan truk tersebut sudah bersedia mengganti biaya kerugian kerusakan pagar dan tanaman RS Bunda Palembang.

"Sopir sudah menelepon bos (perusahaan) dan bersedia mengganti biaya kerusakan. Intinya, beruntung tidak ada korban jiwa."
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5839 seconds (0.1#10.140)