Gila! Istri Dikurung, Pria dan Adik Angkat Perkosa Anak di Bawah Umur

Selasa, 26 September 2023 - 14:33 WIB
loading...
Gila! Istri Dikurung, Pria dan Adik Angkat Perkosa Anak di Bawah Umur
Polres Bengkalis menangkap A (38) pelaku perkosaan anak di bawah umur. Tersangka memperkosa bersama adik angkatnya MR. Pelaku juga mengurung istrinya di kamar. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
BENGKALIS - Polres Bengkalis, Riau menangkap A (38) diduga pelaku perkosaan anak dibawah umur. Pelaku memperkosa korban diduga bersama adik angkatnya MR yang kini dalam pengejaran polisi.

Dalam aksinya pelaku terbilang nekat. Dimana dia memperkosa korban berinisial M saat istrinya di rumah. Untuk memperlancar aksi asusilanya, pelaku mengunci istrinya dalam kamar.



"Satu orang tersangka yakni A sudah kita amankan sementara satu lagi MR masih kita cari tau keberadaannya,'kata Kasat Reskrim Polres Bengkalis AKP Firman Fadhila Selasa (26/9/2023).

Keterangan saksi dan korban bahwa pada Agustus 2023, korban bersama temannya datang ke rumah tersangka di daerah Bathin Solapan, Bengkalis.



Kedatangan mereka untuk berjumpa dengan istri A. Setelah cukup lama bercerita, teman korban pamit. Sementara korban masih bercerita dengan istri A. Mereka memang tetangga.

Tidak berapa lama datang pelaku A dan adik angkat pelaku yakni MR. Tidak berapa lama, A pun menyuruh istrinya masuk kamar. Diapun mengunci pintu dan mengurung istrinya di kamar.



Kemudian A menyuguhkan minuman dan memaksa korban meminumnya. Diapun memaksa korban masuk kamar yang satu lagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1197 seconds (0.1#10.140)