Silaturahmi Politik Koalisi Pilpres 2024, Perindo Sulteng Sambangi Kantor PDIP di Palu

Selasa, 26 September 2023 - 08:04 WIB
loading...
Silaturahmi Politik Koalisi Pilpres 2024, Perindo Sulteng Sambangi Kantor PDIP di Palu
DPW Partai Perindo Sulteng menyambangi kantor PDIP Sulteng di Palu, Senin (25/9/2023). Foto/Jemmy Hendrik/iNewsTV
A A A
PALU - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sulawesi Tengah (Sulteng) menyambangi kantor PDIP di Palu, Senin (25/9/2023). Kegiatan ini merupakanbagian dari silaturahmi politik koalisi Pilpres 2024.

Dalam kesempatan itu hadir Ketua DPP Bidang Ideologi dan Kaderisasi Ronny Tanusaputra, Ketua DPP Bidang Politik Yusuf Lakaseng serta Ketua DPW Partai Perindo Sulteng Mahfud Masuara.

Setelah deklarasi dukungan terhadap bakal calon presiden Ganjar Pranowo, PDIP dan Partai Perindo pun saling sapa atau siturahmi berkoodinasi memenangkan Ganjar Pranowo.



Yusuf Lakaseng mengatakan, Partai Perindo yang berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu siap memenangkan Ganjar sama seperti era Joko Widodo di tahun 2019.

"Kami pastikan akan mengulang kemenangan Jokowi 2019 di Sulteng untuk Pemilu 2024. Sekarang kami mulai, PDIP Perindo selanjutnya dengan Hanura dan PPP dan relawan lainnya di Sulteng harga mati Ganjar harus menang karena kemajuan ini harus diteruskan," ucapnya, Senin (25/9/2023).

Sementara itu, Ketua DPD PDIP Sulteng Muharram Nurdin mengatakan, salah satu strategi memenangkan Ganjar yakni bekerja sama antarempat partai pengusung. Selanjutnya pihaknya juga akan menggelar pertemuan dengan ke semua partai pengusung sebelum menetapkan tim pemenangan di daerah.

"Memenangkan Ganjar ini tidak ada jalan lain kecuali bekerja sama dengan baik dari partai pengusung ini baik PDIP, Perindo, PPP dan Hanura. Saya berharap dua hari kami bisa bertemu lengkap dengan empat partai pengusung itu dalam satu kegiatan informal untuk ikhtiar kita memenangkan Ganjar di Pilpres 2024 ini," katanya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1850 seconds (0.1#10.140)