Hadiri Rakerda di Lembata, Bacaleg Perindo Karolus Karni Lando Pompa Semangat Kader dan Pengurus

Selasa, 26 September 2023 - 07:56 WIB
loading...
Hadiri Rakerda di Lembata, Bacaleg Perindo Karolus Karni Lando Pompa Semangat Kader dan Pengurus
Bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari dapil satu NTT, Karolus Karni Lando. Foto/iNews TV/Joni Nura
A A A
LEMBATA - Bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari dapil satu NTT, Karolus Karni Lando hadir dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai Perindo Kabupaten Lembata. Dia memompa semangat para kader dan pengurus, untuk memenangkan Partai Perindo di Pemilu 2024.



Partai modern yang peduli terhadap rakyat kecil, UMKM, dan gigih berjuang untuk menciptakan lapangan kerja baru demi mewujudkan Indonesia sejahtera, menurut Karel wajib diperjuangkan dan di menangkan secara sungguh-sungguh pada Pemilu 2024.



Para kader dan pengurus partai bernomor 16 dalam surat suara Pemilu 2024, juga sangat bersemangat untuk memenangkan Partai Perindo di Kabupaten Lembata. Karolus menyebut, seluruh kader, pengurus, dan caleg Partai Perindo memiliki peran yang sama-sama penting dalam membesarkan Partai Perindo di NTT.



"Kolaborasi antar sesama caleg Partai Perindo, bersama para pengurus dan kader, menjadi kunci penting dalam memenangkan hati rakyat NTT di Pemilu 2024. Kita harus mampu membangun kolaborasi, dan bekerja keras di tengah masyarakat," tegas Karolus.

Dalam kesempatan tersebut, Karolus juga menyalurkan bantuan alat peraga partai, untuk sosialisasi di masyarakat. Karolus juga menyosialisasikan program KTA Partai Perindo berasuransi, yang memberikan jaminan kepada setiap pemegang kartu tersebut.



Melalui KTA Partai Perindo berasuransi tersebut, Karolus berharap para bacaleg, kader, dan pengurus Partai Perindo bisa menjalankan misi membantu masyarakat untuk mendapatkan jaminan. "Melalui Partai Perindo, kita akan selalu berjuang untuk kesejahteraan masyarakat," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4042 seconds (0.1#10.140)