DPD Partai Perindo Surabaya Tinjau Korban Kebakaran di Kelurahan Putat Jaya

Senin, 25 September 2023 - 21:11 WIB
loading...
DPD Partai Perindo Surabaya Tinjau Korban Kebakaran di Kelurahan Putat Jaya
Pengurus DPD Partai Perindo Surabaya mengunjungi korban kebakaran di RT 5 RW 10 Jalan Kupang Gunung Tembusan 1, Kelurahan Putat Jaya, Kecamatan Sawahan, Surabaya. Foto/MPI/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - DPD Partai Perindo Surabaya mengunjungi korban kebakaran di Kelurahan Putat Jaya, Kecamatan Sawahan, Surabaya. Puluhan warga yang menjadi korban kebakaran itu saat ini tinggal sementara di Balai RW 10, Putat Jaya, Kecamatan Sawahan, Surabaya.

Diketahui, pada Jumat (22/9/2023) sekitar pukul 14.30 WIB, sebanyak 6 rumah yang dihuni 43 warga di RT 5 RW 10 Jalan Kupang Gunung Tembusan 1, Kelurahan Putat Jaya, Kecamatan Sawahan, Surabaya dilanda kebakaran.



Enam rumah yang terbakar tersebut adalah milik, Naim (49), Patri (80), Latifa (35), Ramut (63), Soetaji (56).

"Kedatangan kami kesini bertujuan ingin membantu warga yang mengalami kesusahan," kata Sekretaris DPD Partai Perindo Surabaya yang juga Calon Legislatif (Caleg) DPRD Jatim 1 (Surabaya), Gunawan STh, Senin (26/9/2023).



Sementara itu, Bendahara DPD Partai Perindo Surabaya, Michael SH, MH memastikan akan mengawal agar warga yang rumahnya mengalami kebakaran bisa mendapatkan bantuan perbaikan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya.

Selain itu, pihaknya juga berupaya membantu agar perekonomian warga korban kebakaran bisa segera pulih.



"Nanti kita akan beri bantuan gerobak juga," kata Caleg DPRD Surabaya dari Dapil 4 ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1732 seconds (0.1#10.140)