Gelar Turnamen Voli, Srikandi Ganjar Kalteng Ajak Warga Hidup Sehat

Senin, 25 September 2023 - 16:23 WIB
loading...
Gelar Turnamen Voli, Srikandi Ganjar Kalteng Ajak Warga Hidup Sehat
Srikandi Ganjar Kalteng menggelar turnamen bola voli di Desa Pilang, Kecamatan Jebiren, Kabupaten Pulang Pisau, Minggu (24/9/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
PULANG PISAU - Berbagai cara dilakukan Srikandi Ganjar Kalimantan Tengah (Kalteng) mewujudkan program kesehatan masyarakat. Salah satu yang dilakukan adalah menggelar turnamen bola voli di Kabupaten Pulang Pisau.

Kegiatan ini terinspirasi rutinitas Ganjar Pranowo yang selama ini memberikan contoh olahraga dan pentingnya kesehatan. "Kami mengadakan perlombaan bola voli yang kebetulan masyarakat setempat juga rutin melakukan setelah pulang berladang," kata Korwil Srikandi Ganjar Kalteng Refa Asmianur di Desa Pilang, Kecamatan Jebiren, Kabupaten Pulang Pisau, Minggu (24/9/2023).

Masyarakat merasa antusias mengikuti kegiatan tersebut. Terlebih lagi banyak warga yang baru mengikuti dan menjadi momentum silaturahmi antarwarga. "Mereka sangat antusias. Kebetulan banyak pemain baru sekaligus belajar dan menambah waktu luang," lanjutnya.

Ketua Panitia Lomba Voli Desa Pilang Siti Nurpina mengaku senang dan bersyukur atas diselenggarakannya perlombaan voli tersebut. "Kami diajak Srikandi Ganjar untuk menyelenggarakan perlombaan voli. Kami merespons baik dan senang atas ajakan kegiatan ini," katanya.

Siti berharap dengan kegiatan tersebut bisa mendorong kepedulian berbagai pihak, khususnya Ganjar Pranowo dalam memberdayakan maayarakat di desanya. Sebab, lanjutnya, di tengah keterbatasan saat ini sangat penting bantuan dan pendampingan untuk masyarakat.

"Harapannya yang pasti Pak Ganjar bisa mengubah kondisi ekonomi maupun sosial yang ada di perdesaan menjadi lebih baik, makmur dan sejahtera. Kami siap mendukung Pak Ganjar," tegasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1226 seconds (0.1#10.140)