Ikut Senam Sehat DesGan, Ribuan Emak-emak dan Milenial Siap Dukung Ganjar

Senin, 25 September 2023 - 11:18 WIB
loading...
Ikut Senam Sehat DesGan, Ribuan Emak-emak dan Milenial Siap Dukung Ganjar
Sebanyak 1.500 ibu-ibu dan milenial mengikuti senam sehat yang diinisiasi relawan DesGan di Desa Prabugantungan, Kecamatan Cileles, Kabupaten Lebak, Minggu (24/9/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
LEBAK - Sebanyak 1.500 orang terdiri dari ibu-ibu dan milenial mengikuti senam sehat yang diinisiasi sukarelawan Desa untuk Ganjar (DesGan) di Kabupaten Lebak, Banten. Ribuan peserta ini datang dari 4 kecamatan yakni Cileles, Gunungkencana, Banjarsari, dan Cikulur.

Mereka siap mengawal Ganjar Pranowo sampai menjadi Presiden Indonesia selanjutnya. Salah satu pernyataan itu disampaikan Olivia Fauziah. Perempuan asal Cileles tersebut memutuskan untuk melabuhkan dukungan kepada capres berambut putih.

“Kita siap memenangkan Pak Ganjar menjadi presiden 2024,” kata Olivia di sela-sela acara senam di Desa Prabugantungan, Kecamatan Cileles, Kabupaten Lebak, Minggu (24/9/2023).

Olivia memandang Ganjar sebagai seorang pemimpin tegas, berwibawa, dan punya keberanian menciptakan inovasi yang sesuai dengan kebutuhan berbagai kalangan masyarakat Indonesia. Keberanian tersebut sudah ditunjukkan Ganjar selama dua periode memimpin Jateng sebagai gubernur.

Menurut Olivia, sikap tersebut pantas dibawa dalam skala nasional. “Pak Ganjar orangnya humble, orangnya baik, suka menolong orang. Pokoknya Pak Ganjar itu cocok pimpin Indonesia,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Iin Indriyani, warga Kecamatan Gunungkencana. Iin melabuhkan dukungannya karena terinspirasi sosok Ganjar yang peduli kesehatan dan gemar berolahraga.

“Aku ikut kegiatan senam bareng Des Ganjar. Seru terinspirasi sama orangnya dengan senam, beliau yang senang olahraga,” tuturnya.

Acara senam pagi Des Ganjar Banten turut dimeriahkan penampilan grup musik Pegawai Musik Sipil dan Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Rangkasbitung. Hadir di tengah para peserta senam pagi Ketua Des Ganjar Banten Agus Wisas.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1185 seconds (0.1#10.140)