Konsolidasi Partai Perindo di Lembata, Ini Harapan Bacaleg Karolus Karni Lando

Senin, 25 September 2023 - 07:57 WIB
loading...
Konsolidasi Partai Perindo di Lembata, Ini Harapan Bacaleg Karolus Karni Lando
Bacaleg DPR RI NTT 1 (Flores-Lembata-Alor) Partai Perindo Karolus Karni Lando di Sekretariat Partai Periondo Kabupaten Lembata. Foto/iNews TV/Joni Nura
A A A
LEMBATA - Bacaleg DPR RI NTT 1 (Flores-Lembata-Alor) Karolus Karni Lando menggelar Rakerda Partai Perindo di Kabupaten Lembata, NTT. Rakerda ini sebagai tekad semangat untuk memenangkan Partai Perindo di Pemilu 2024.

Rakerda Perindo di Lembata ini diawali dengan penghormatan kepada negara, dengan Lagu Indonesia Raya, Mengeningkan Cipta dan Mars Partai Perindo menggema dalam ruangan Sekretariat DPD II Perindo Lembata.

Rakerda yang bergengsi ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Ketua Bapilu NTT, Caleg Anggota DPR RI, Ketua dan pengurus DPRD II Lembata dan seluruh calon legislatif dari Dapil 1, 2, 3, dan 4.



Karolus Karni Lando dengan penuh semangat menjelaskan betapa pentingnya peran para calon legislatif Partai Perindo dalam membesarkan partai ini di NTT. “Bacaleg maupun kader kami minta kerja keras untuk memenagkan Perindo di NTT,” kata Karolus, Senin (25/9/2023).

Konsolidasi Partai Perindo di Lembata, Ini Harapan Bacaleg Karolus Karni Lando


Dia menekankan bahwa kolaborasi antar sesama calon legislatif adalah kunci untuk meraih kemenangan besar pada Pemilihan Umum 2024. Karolus Karni Lando juga memberikan kontribusi berupa alat peraga partai, termasuk bendera partai dan materi kampanye lainnya.

Langkah ini bertujuan untuk memotivasi dan mempersatukan kader Perindo dalam perjuangan politik yang akan datang.Tidak hanya berfokus pada aspek politik, Karolus juga memperlihatkan perhatiannya terhadap kesejahteraan masyarakat.

Dia secara pribadi membagikan Kartu Tanda Anggota (KTA) Berasuransi kepada rekan-rekan calon legislator yang hadir. Melalui kartu asuransi ini, Karolus berharap agar para tandem dapat membantu masyarakat mendapatkan manfaat dari asuransi yang sangat bermanfaat ini.

Dengan semangat juang yang begitu kuat dan komitmennya untuk mewakili masyarakat NTT 1 Flores, Lembata, dan Alor dengan setulus hati, Karolus Karni Lando adalah sosok yang patut diperhitungkan dalam perhelatan politik tahun 2024.

Dengan harapannya yang besar dan tekad yang kuat, dia siap menjadi perwakilan yang setia dan berdedikasi bagi masyarakatnya Caleg dari Partai Perindo ini juga menberikan perhatian khusus di bidang pariwisata, pertanian, dan pendidikan di Dapil NTT 1.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1860 seconds (0.1#10.140)