Serentak, Partai Perindo Aktivasi 1.000 KTA Berasuransi Warga Bandung

Minggu, 24 September 2023 - 19:34 WIB
loading...
Serentak, Partai Perindo Aktivasi 1.000 KTA Berasuransi Warga Bandung
Sebanyak 1.000 warga Kota Bandung, Jabar yang mayoritas milenial melakukan aktivasi kartu tanda anggota (KTA) Partai Perindo berasuransi, Minggu (24/9/2023). Foto/MPI/Arif Budianto
A A A
BANDUNG - Sebanyak 1.000 warga Kota Bandung, Jawa Barat yang mayoritas milenial melakukan aktivasi kartu tanda anggota (KTA) Partai Perindo berasuransi, Minggu (24/9/2023). Ribuan anggota Partai Perindo tersebut secara otomatis akan diproteksi dari kecelakaan dan kematian.

Seremonial aktivasi KTA Perindo berasuransi dilakukan melalui acara Aktivasi Serentak KTA Berasuransi dan Konsolidasi Saksi di Mepro Hall & Convention Centre, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung.


Hadir pada kesempatan tersebut Dr Ferry Kurnia Rizkiyansyah (Caleg DPR RI Dapil Jabar I), Nuke Purwani (Caleg DPRD Provinsi Dapil 1 Jabar), John Binsar Simalango (Caleg DPRD Kota Bandung Dapil 3) di Kota Bandung, Ketua RPA Perindo Jabar Aji Murtidianti, dan lainnya.

Pada acara tersebut, dilakukan tata cara aktivasi KTA Partai Perindo berasuransi, pemaparan, hiburan tari tradisional, doorprize, dan lainnya.



Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Dr Ferry Kurnia Rizkiyansyah mengatakan, acara hari ini adalah aktivasi KTA berasuransi yang diselenggarakan secara serentak di satu dapil. Di mana ada tiga kecamatan di Kota Bandung.

"Jadi ini tidak hanya dalam konteks melakukan proses aktivasi tapi juga kita melakukan upaya-upaya terkait dengan bagaimana aktivitas proses pemenangan ke depan. Jadi kami berharap karena mereka sudah menjadi bagian dari Partai Perindo maka kita berharap mereka juga menularkan ke anggota lainnya agar melakukan aktivasi," kata Ferry Kurnia.



Menurut dia, pada kesempatan tersebut juga dilakukan sosialisasi atas KTA Partai Perindo berasuransi. Hal itu dilakukan dengan memberi pemahaman akan KTA, bahwa ada nilai tambah yaitu proteksi atau jaminan terkait dengan kecelakaan.

"Ada jaminan kecelakaan dan jaminan kematian. Asuransi ini diberikan supaya teman-teman anggota merasa nyaman dalam beraktivitas. Kalau memang ada apa-apa kan nanti ada proteksinya," ujar dia.

Dia pun mengapresiasi, anggota Partai Perindo yang melakukan aktivitas mayoritas milenial.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1706 seconds (0.1#10.140)