Hendak Menikah Usai Lebaran, Sofyan Tewas Mengenaskan Dalam Kecelakaan

Senin, 29 Mei 2017 - 20:37 WIB
Hendak Menikah Usai Lebaran, Sofyan Tewas Mengenaskan Dalam Kecelakaan
Hendak Menikah Usai Lebaran, Sofyan Tewas Mengenaskan Dalam Kecelakaan
A A A
PALEMBANG - Seorang pengendara sepeda motor jenis Yamaha Vega R dengan nopol BG 4820 R bernama Sofyan Efendi (37), warga Jalur 16, Kabupaten Banyuasin, tewas mengenaskan dengan kondisi luka di kepala dan tangan.

Tempat kejadian perkara (TKP) di ruas Jalan Palembang-Tanjung Api-Api, tepatnya di KM 06 Desa Gasing, Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin, Senin (29/5/2017) sekitar pukul 12.45 WIB.

Informasi dihimpun, kejadian bermula ketika sepeda motor yang dikendarai korban, Sofyan, datang dari arah Tanjung Api-Api menuju Palembang, tiba-tiba oleng.

Sedangkan dari arah berlawanan datang truk Hino BG 9064 BO yang dikemudian Achmad Khusyaeri. Lantaran motor korban oleng langsung menabrak bagian kanan bak Truk Hino.

Karena tabrakan tersebut, motor korban jatuh. Korban sendiri terkena benturan dengan bak truk tersebut hingga mengalami luka parah di bagian kepala dan patah tangan kanan.

Dokter Forensik RSMH dr Baringin Sitanggang mengatakan, dari hasil pemeriksaan luar, ada patah di bagian kepala korban, dan penyebab kematian karena trauma benda tumpul.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Banyuasin, AKP Asep Supriyadi, membenarkan adanya laka lantas tersebut. "Satu korban atas nama Sofyan Efrendi meninggal dunia. Sekarang, kami masih memeriksa sopir truk dan sejumlah saksi," ujar dia.

Di tempat sama, kakak ipar korban, Ahmad Sayuti (41), mengatakan, korban Sofyan berencana melangsungkan pernikahan dengan pujaan hatinya usai Lebaran nanti. "Iya, bilangnya kepada keluarga mau menikah dengan kekasihnya usai Lebaran nanti," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6152 seconds (0.1#10.140)