Bermanfaat Bagi Perempuan, Peserta Beauty Class Doakan Perindo Menang di Pemilu 2024

Minggu, 24 September 2023 - 06:35 WIB
loading...
Bermanfaat Bagi Perempuan, Peserta Beauty Class Doakan Perindo Menang di Pemilu 2024
Salah satu peserta Beauty Class yang digelar Bacaleg Partai Perindo di Kantor DPW Partai Perindo Jawa Tengah, Kota Semarang. Foto/Eka Setiawan/MPI
A A A
SEMARANG - Aksi nyata beauty class untuk masyarakat Semarang yang digelar bacaleg Partai Perindo di Kantor DPW Partai Perindo Jawa Tengah (Jateng), Kota Semarang, Sabtu (23/9/2023) mendapat respons positif dari masyarakat.

Salah satunya Istihani, warga Perumahan Durenan Indah Graha Mahfud, Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang.

“Penting banget untuk perempuan. Kita bisa lebih mendalam mempelajari tentang make up, karena kan orang bisa make up sendiri belum tentu bisa make up-in orang lain. Jadi lebih bisa mendalami lagi dari ilmu yang dikasih kayak gini,” katanya di lokasi acara.

Hari itu, terlihat beberapa perempuan memenuhi ruang rapat Kantor DPW Kantor Perindo Jateng. Dilatih kader Partai Perindo profesional sekaligus Bacaleg DPRD Kota Semarang Erlinarti, para perempuan itu diajari tahapan demi tahapan make up profesional.



Partai Perindo, yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, sengaja menggelar kegiatan ini sebagai salah satu cara menciptakan lapangan pekerjaan baru khususnya bagi kaum Hawa. Mereka akan diberi pelatihan berjenjang dan diberi sertifikat untuk bisa digunakan wirausaha.

Sementara itu, Istihani melanjutkan kegiatan ini juga bermanfaat mengisi waktu luang para perempuan. Dia juga mendoakan para Bacaleg Partai Perindo bisa jadi anggota legislatif di semua tingkatan.

“Ya semoga jadi semua, jadi pemenangnya,” kata dia.

Secara khusus, selain didukung penuh Partai Perindo, 3 bacaleg dari Partai Perindo yang menyelenggarakan kegiatan ini adalah Bacaleg DPR RI Dapil Jateng I Partai Perindo Syafril Nasution bersama Bacaleg DPRD Jateng Dapil Jateng I Partai Perindo Siti Rohana dan Bacaleg DPRD Partai Perindo Dapil 2 Kota Semarang Erlinarti.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1686 seconds (0.1#10.140)