Penjual Sayur Tewas Setelah Tabrak Truk

Minggu, 28 Mei 2017 - 16:07 WIB
Penjual Sayur Tewas Setelah Tabrak Truk
Penjual Sayur Tewas Setelah Tabrak Truk
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Kecelakaan maut yang menewaskan seorang penjual sayur terjadi di Jalan Ahmad Yani, KM 16, Kota Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah, tepatnya di Desa Purbasari, Kecamatan Pangkalan Lada.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari anggota Satlantas Polres Kobar, peristiwa nahas yang merenggut nyawa penjual sayur bernama Moch Ichsan (51) itu terjadi pada Minggu (28/5/2017) pukul 01.00 WIB.

"Korban meluncur dari arah Sampit menuju Pangkalan Bun. Sesampainya di KM 16 di saat bersamaan dari arah yang sama, meluncur kendaraan jenis truk trailer R18 yang dikemudikan Jasman. Jasman sendirian dengan membawa muatan berisi besi dengan berat 16 ton. Korban diduga menabrak bagian belakang truk tersebut. Atas kejadian itu korban mengalami luka di kepala dan meninggal dunia di TKP," ujar Kasat Lantas Polres Kobar AKP Asdini Prata Putra di ruang kerjanya, Minggu (28/5/2017).

Polisi masih mendalami penyebab kecelakaan yang merenggut nyawa penjual sayur tersebut, dengan mengumpulan keterangan sejumlah saksi serta pengemudi truk. "Sedangkan korban meninggal dunia telah dimakamkan oleh pihak keluarga."
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7025 seconds (0.1#10.140)