Minibus Hantam Pemotor dan Pejalan Kaki di Pantura, Dua Tewas

Minggu, 28 Mei 2017 - 15:00 WIB
Minibus Hantam Pemotor dan Pejalan Kaki di Pantura, Dua Tewas
Minibus Hantam Pemotor dan Pejalan Kaki di Pantura, Dua Tewas
A A A
INDRAMAYU - Diduga sopir mengantuk, minibus Xenia menabrak pengendara sepeda motor dan pejalan kaki di jalur pantura Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Minggu (28/5/2017) siang. Akibat kejadian ini, dua orang tewas di lokasi kejadian.

Kecelakaan maut di jalur pantura, tepatnya di Desa Sukahaji, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu ini berawal saat mobil minibus dengan nomor polisi B 2304 UFC yang dikemudikan oleh Andi Rahman, warga Jakarta, datang dari arah Cirebon menuju Jakarta. Saat melaju dalam kecepatan tinggi, tiba-tiba kendaraan yang dikemudikannya oleng menabrak sepeda motor dan pejalan kaki hingga terseret beberapa meter serta menabrak tiang listrik di jalur yang sama.

Akibat kecelakaan ini, pengemudi sepeda motor bernama Dulyasin dan pejalan kaki bernama Warca, warga Kecamatan Losarang, tewas di lokasi kejadian. Sementara, sopir minibus mengalami luka berat. Kedua korban tewas dan pengemudi minibus langsung dievakuasi ke RSUD Sentot Indramayu.

Kanit Lantas Polsek Patrol Ipda Supartono menduga, kecelakaan ini disebabkan pengemudi minibus mengantuk dan tidak bisa mengendalikan kecepatannya, sehingga menabrak kedua korban hingga tewas. Petugas masih melakukan oleh TKP di lokasi kejadian serta meminta keterangan pengemudi minibus dan sejumlah saksi untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan tersebut.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4221 seconds (0.1#10.140)