Keren! Ontahood Berbagi Keseruan Big Bike Adventure di Summarecon Crown Gading Bekasi

Sabtu, 23 September 2023 - 21:44 WIB
loading...
Keren! Ontahood Berbagi Keseruan Big Bike Adventure di Summarecon Crown Gading Bekasi
Keseruan komunitas penggemar Big Bike Adventure di Indonesia di Summarecon Crown Gading, Kota Bekasi, Jawa Barat. Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Keseruan komunitas penggemar Big Bike Adventure di Indonesia di Summarecon Crown Gading, Kota Bekasi, Jawa Barat. Kegiatan OnBike ini sebagai momen komunitas-komunitas regional dan nasional untuk melakukan kegiatan positif mereka.

Direktur Mobilitas Sepeda Motor Ikatan Motor Indonesia (IMI) Joel D Mastana mengatakan, kegiatan OnBike ini bertujuan untuk memberikan informasi, menceritakan pengalaman, dan memaparkan agenda komunitas selama 1 tahun ke depan.

”Terpilihnya Summarecon Crown Gading sebagai lokasi venue acara OnBike ini, tak lain karena kawasan berskala kota teranyar yang memiliki konsep community development, berkomitmen dalam mendukung komunitas melakukan kegiatan positif,” kata Joel, Sabtu (23/9/2023).



Melalui event yang diberi nama OnBike ini, komunitas Ontahood mengajak para anggotanya untuk berbagi cerita dan pengalaman mereka dalam menjelajah Nusantara selama 4 tahun terakhir.

Selain itu, acara ini dihadiri para senior penggemar motor petualangan di Indonesia, termasuk Om Youk Tanzil dan Om Joel D Mastana, yang akan berbagi masukan khususnya kepada anggota Ontahood dan pengendara tanah air pada umumnya.



Joel menambahkan, OnBike juga merupakan momen bagi anggota Ontahood untuk memberikan apresiasi kepada para sponsor yang setia mendukung seluruh acara Ontahood selama 4 tahun terakhir di tanah air.

”Kepada tamu undangan dari seluruh klub motor besar dengan genre adventure yang selama ini bersama-sama dengan Ontahood. Saya ucapkan terima kasih, kita bertualang di Indonesia dengan menjalin persatuan dan kedamaian,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2530 seconds (0.1#10.140)