Antisipasi Banjir, Ganjar Padjajaran Ajak Warga Bersihkan Saluran Air

Sabtu, 23 September 2023 - 17:50 WIB
loading...
Antisipasi Banjir, Ganjar Padjajaran Ajak Warga Bersihkan Saluran Air
Relawan GMP mengadakan kerja bakti dan membersihkan saluran air di Kampung Talang, Desa Kertamulya, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BANDUNG BARAT - Relawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP) mengadakan kerja bakti dan membersihkan saluran air. Kegiatan itu diadakan di Kampung Talang, Desa Kertamulya, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

Kawasan itu dipilih karena menjadi langganan banjir ketika musim hujan. "Oleh karena itu kami mengajak seluruh warga kampung untuk bergotong royong membersihkan saluran air yang menjadi penyebab banjir," kata Koordinator GMP Rendra Wibawa Setiawan dalam siaran persnya, Sabtu (23/9/2023).

Dalam kesempatan itu, para pendukung Ganjar Pranowo ini juga mengajak warga menjaga kebersihan dan ekosistem yang ada. "Kami juga mengampanyekan kepada warga untuk membuang sampah pada tempatnya dan terus menjaga ekosistem dan keasrian lingkungan demi keberlangsuhan hidup yang nyaman dan bersih," ujarnya.

Menurut Rendra, respons masyarakat sangat positif dan tak sedikit dari mereka siap memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024. "Semoga dengan adanya kerja bakti ini banjir bisa diantisipasi dan warga makin banyak yang mengenal sosok Ganjar Pranowo," tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1153 seconds (0.1#10.140)