Ganjaran Buruh Berjuang Kukuhkan Tim Pemenangan di Yogyakarta

Jum'at, 22 September 2023 - 15:39 WIB
loading...
Ganjaran Buruh Berjuang Kukuhkan Tim Pemenangan di Yogyakarta
Relawan GBB mengukuhan struktur pemenangan buruh sektor konveksi dan garmen di Tika Jaya Resto, Jalan Imogiri, Wonokerten, Banguntapan, Bantul. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BANTUL - Relawan Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) mengukuhan struktur pemenangan buruh sektor konveksi dan garmen di DIY. Selain pengukuhan, para relawan juga diberikan pembekalan untuk pemenangan sosok Ganjar Pranowo.

Sekjen GBB Kelik Ismunanto mengatakan, mereka sengaja memilih Yogyakarta karena dikenal sebagai salah satu lumbung suara. "Kami berharap Pak Ganjar Pranowo akan memenangkan di Yogyakarta. Untuk itu kami bersama sukarelawan dari berbagai perusahaan, baik dari garmen dan konveksi melakukan deklarasi pengukuhan serta pembekalan," ujar dia dalam siaran persnya, Jumat (22/9).

GBB sebagai episentrum relawan buruh akan terus berkomitmen untuk memenangkan Ganjar lewat sektor pekerja. "Dengan watak dan karakter kerja buruh yang selalu gigih dan konsisten, diharapkan akan menular dalam kerja-kerja pemenangan Pak Ganjar," ujarnya.

Kelik menyebut sosok Ganjar sangat berkomitmen memperbaiki kesejahteraan buruh. Untuk itu sudah selayaknya Ganjar menjadi presiden pilihan buruh.

"Dengan meneriakan Ganjar Pranowo dan disambut peserta dengan pilihan buruh Indonesia, acara itu tampak menarik dan dinamis," tandasnya.

Adapun yang bertindak sebagai koordinator pemenangan yang dikukuhkan yakni Anang Sabtoni. Dia dikukuhkan setelah membaca ikrar pemenangan Ganjar Pranowo yang diikuti para sukarelawan yang sebagian besar berasal dari buruh konveksi dan garmen yang ada disekitar lokasi.

Anang Sabtoni berterima kasih sekali dengan kehadiran GBB yang telah mewadahi para sukarelawan dari sektor buruh di Yogyakarta. "Kami akan bersama-sama dengan GBB melakukan penggalangan untuk pemenangan Ganjar Pranowo," katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1644 seconds (0.1#10.140)