Senyum Bahagia PKL Jepara Terima Gerobak Perindo

Selasa, 23 Mei 2017 - 21:53 WIB
Senyum Bahagia PKL Jepara Terima Gerobak Perindo
Senyum Bahagia PKL Jepara Terima Gerobak Perindo
A A A
JEPARA - Partai Perindo kembali membuktikan sebagai parpol yang peduli terhadap rakyat kecil. Sebanyak tujuh unit gerobak dibagikan kepada pedagang kaki lima (PKL) di Jepara Jawa Tengah. Dua bulan lalu, gerobak serupa juga telah diserahkan kepada pedagang lainnya.

"Kita menyerahkan gerobak kepada para PKL agar mereka bisa mengembangkan usahanya. Tak hanya diberi gerobak, mereka juga akan kita bina sehingga usahanya bisa lebih maju," kata Sekretaris Internal DPW Partai Perindo Jateng, Eko Supriyanto, saat penyerahan gerobak di Jepara, Selasa (23/5/2017).

Penyerahan gerobak itu mendapatkan sambutan hangat pedagang. Mereka mengaku bersyukur bisa mendapatkan gerobak itu agar bisa mengembangkan usahanya. Apalagi, untuk mendapatkan gerobak mereka tak perlu mengeluarkan uang sepeser pun.

"Bersyukur sekali mendapatkan bantuan gerobak ini. Semoga dengan ini (gerobak) usaha kami nisa lebih maju lagi," kata Suswati, pedagang gorengan yang biasa mangkal di Pasar Kalinyamatan.

Selain Suswati, enam pedagang lain yang juga mendapatkan bantuan gerobak adalah Winarti, Eri Sugiarto, Slamet Wicaksono, Nurus Saadah, Ahmad Hadi Susilo, dan Sugito. Rata-rata mereka merupakan pedagang gorengan dan angkringan.

"Senang sekali mendapatkan bantuan ini. Semoga bisa makin laris dagangannya karena gerobaknya baru dan bagus," ujar Slamet sambil tersenyum.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7363 seconds (0.1#10.140)