Senang Dapat Kursi Roda dari MNC Peduli, Warga Banjar: Saya Sangat Terbantu

Jum'at, 22 September 2023 - 11:44 WIB
loading...
Senang Dapat Kursi Roda dari MNC Peduli, Warga Banjar: Saya Sangat Terbantu
Fauzi Noor, warga Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan (Kalsel), mengaku senang bisa mendapatkan bantuan kursi roda dari MNC Peduli. Foto/Suhardian/iNews
A A A
BANJAR - Fauzi Noor, warga Desa Pasar Kamis, Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan (Kalsel), mengaku senang bisa mendapatkan bantuan kursi roda dari MNC Peduli .

Bahkan ia mengucapkan banyak terima kasih kepada MNC Peduli yang sudah mau peduli dengan memberikan bantuan kursi roda. Dengan kursi roda itu, Fauzi Noor bisa berakvitas di sekitar rumah.

"Ribuan terima kasih saya ucapkan kepada MNC Peduli. Dengan kepedulian ini, saya merasa terbantu. Kalau hitungan rupiah, saya tidak mampu membelinya. Semoga MNC Peduli semakin sukses," kata Fauzi Noor, Selasa (19/9/2023).

Fauzi Noor sangat bersyukur ada MNC Peduli. Telah satu bulan lamanya, Fauzi hanya terbaring di tempat tidur dan tidak bisa beraktivitas. Dia harus menjalani amputasi kaki kanan akibat terkena penyakit diabetes, komplikasi darah tinggi dan asam urat.



"Alhamdulillah pak ya. Ada yang prihatin dengan kondisi masyarakat kecil seperti saya. Saya sangat terbantu, paling tidak saya bisa beraktivitas di rumah. Selain kursi roda, nanti akan dapat bantuan lagi kaki palsu," ujar Fauzi Noor.

Sementara itu, Habib Aspihani Ideris Assegaf, perwakilan MNC Peduli di Kalimantan Selatan mengatakan, bantuan kursi roda diberikan kepada Fauzi Noor bentuk keprihatinan kepada penggagas pemekaran Kabupaten Banjar yang tertimpa musibah diamputasi akibat terkena diabetes.

"Nanti setelah kaki Pak Fauzi Noor benar-benar sembuh, kami akan memberikan kaki palsu agar Pak Fauzi bisa beraktivitas seperti biasa lagi," kata Habib Aspihani Ideris Assegaf.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1595 seconds (0.1#10.140)