Personel TNI-Polri Evakuasi 9 Warga Pegunungan Bintang Usai Diserang KKB

Jum'at, 22 September 2023 - 10:00 WIB
loading...
Personel TNI-Polri Evakuasi 9 Warga Pegunungan Bintang Usai Diserang KKB
Personel gabungan TNI-Polri mengevakuasi sembilan warga sipil dari Pegunungan Bintang, Papua Pegunungan pascapenyerangan oleh KKB. Foto/Ist
A A A
JAYAPURA - Personel gabungan TNI-Polri mengevakuasi sembilan warga sipil dari Pegunungan Bintang, Papua Pegunungan pasca penyerangan yang dilakukan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB).

Proses evakuasi dipimpin oleh Wakasatgas Gakkum Ops Damai Cartenz 2023 Kombes Pol Joko Sulistio didampingi Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Mohammad Dafi Bastomi.



“Sembilan orang tersebut setelah dievakuasi kini telah berada di Polres Pegunungan Bintang untuk dimintai keterangan,” kata Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ignatius Benny Ady Prabowo dalam keterangannya resminya dikutip Jumat (22/9/2023).



Sembilan orang yang berhasil dievakuasi yakni OES (14), IHS (24), MB (48), JM (58), SEM (1), RA (18), YA (30), YOA (30), dan FI (44).



“Setelah dilakukan evakuasi, aparat keamanan melakukan Olah tempat kejadian perkara (TKP) di sekitar lokasi kejadian. Untuk barang bukti yang ada di TKP telah diamankan di Polres Pegunungan Bintang guna penyelidikan lebih lanjut,” ujar Ignatius Benny Ady Prabowo.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1009 seconds (0.1#10.140)