Viral Kadus di Blora Turun ke Masyarakat Atasi Kekeringan, Cantiknya Bikin Gagal Fokus

Kamis, 21 September 2023 - 14:09 WIB
loading...
Viral Kadus di Blora Turun ke Masyarakat Atasi Kekeringan, Cantiknya Bikin Gagal Fokus
Seorang kepala dusun (kadus) wanita di Blora viral di media sosial karena kecantikannya bikin gagal fokus. Foto/TikTok @al_arifblora2
A A A
BLORA - Baru-baru ini sebuah video yang menunjukkan seorang wanita cantik berhijab lengkap dengan seragam krem di Blora, Jawa Tengah, viral di media sosial. Diketahui, ternyata wanita tersebut adalah seorang kepala dusun (Kadus) di Blora yang turun langsung ke masyarakat untuk atasi kekeringan.

Video tersebut viral setelah dibagikan sejumlah akun TikTok, di antaranya akun @al_arifblora2 yang menampilkan sosok Kadus Cantik.

Diketahui, Kadus di Blora disebut Kamituwo. "Perangkat desa cantik pedesaan Blora," demikian dikutip dari keterangan video.

Sebagai informasi Kamituwo merupakan sebuah jabatan administrasi yang berada di tingkat pemerintahan desa. Sehingga dalam ketugasannya, sosok wanita cantik itu merupakan Kadus yang membantu lurah setempat.



Meski belum diketahui identitas dari wanita cantik tersebut. Namun dalam video yang beredar itu terlihat aksi Kadus cantik tersebut menuai banyak pujian hingga membuat gagal fokus para netizen.

Pasalnya, wanita tersebut terlihat aktif bersama perangkat desa lain dan anggota Babinkamtibmas. Sosok Kadus tersebut tampak anggun dalam balutan seragam Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Jadi gagal fokus sama Bu Kamituo yang berhijab. Ada yang kenal ga?" tulis keterangan dalam video yang viral itu.

Meski sibuk, namun dia tak sungkan untuk memberikan senyuman kepada ke setiap orang ditemuinya. Kecantikan serta senyumannya pun seolah mampu membuat siapa saja terpesona.

Dalam video tersebut ia bersama perangkat desa lainnya tengah bertugas mengatasi kekeringan desa di wilayahnya, sosok Kadus tersebut terdengar melempar harapan mendalam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1202 seconds (0.1#10.140)