Dikenal Humble dan Merakyat, Ganjar Didoakan Ratusan Warga Jadi Presiden

Rabu, 20 September 2023 - 14:04 WIB
loading...
Dikenal Humble dan Merakyat, Ganjar Didoakan Ratusan Warga Jadi Presiden
Relawan SAG bersama ratusan warga menggelar selawat dan doa bersama untuk bacapres Ganjar Pranowo di Desa Kemirirejo, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Rabu (20/9/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
MAGELANG - Relawan Santrine Abah Ganjar (SAG) bersama ratusan warga Kota Magelang menggelar selawat dan doa bersama untuk bacapres Ganjar Pranowo. Kegiatan yang diikuti sekitar 400 warga dari berbagai kalangan ini.

Sosok Ganjar yang dikenal humble dan merakyat jadi salah satu alasan pria berambut putih tersebut didoakan untuk bisa memimpin Indonesia. Ketua Umum SAG Imam Sajaroh menilai Ganjar adalah pemimpin yang paling tempat untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan Joko Widodo.

"Mas Ganjar adalah salah satu sosok figur yang memang merakyat dan luar biasa. Dari masyarakat, dari keluarga besar pesantren yang ada, melihat beliau adalah sosok yang bisa melanjutkan ilmu dari Jokowi," katanya di Desa Kemirirejo, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Rabu (20/9/2023).

Masyarakat dari berbagai latar belakang dan kalangan usia ini tampak semangat dan antusias saat melantunkan selawat dan memanjatkan doa untuk Ganjar. "Kami sudah mantap dari santri, jemaah, dan masyarakat di bawah, semua sepakat untuk sama-sama berdoa, berikhtiar, mendukung Bapak Ganjar Pranowo untuk maju di 2024," tegasnya.

Salah satu tokoh masyarakat yang hadir, Peni Diah Perwitosari mengatakan Ganjar adalah sosok yang paling cocok menjadi presiden. Ganjar adalah pemimpin berjiwa muda yang telah berpengalaman.

Peni juga menyebut Ganjar bukan pemimpin yang antikritik dan selalu mendengar masukan rakyat. "Pernah menjabat sebagai DPR dan dua periode sebagai gubernur. Jawa Tengah ini merupakan provinsi yang luas wilayahnya cukup luas. Masyarakatnya juga majemuk, tapi Bapak Ganjar Pranowo berhasil memimpin Jawa Tengah dengan sukses," terangnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1804 seconds (0.1#10.140)