Ini Penampakan 4 Trase Tematik Baru Teras Cihampelas Bandung

Rabu, 20 September 2023 - 11:44 WIB
loading...
Ini Penampakan 4 Trase Tematik Baru Teras Cihampelas Bandung
Pemkot Bandung menambah empat trase tematik di Teras Cihampelas untuk meramaikan kembali kawasan ini menjadi destinasi favorit. Foto/Ist
A A A
BANDUNG - Pemerintah Kota Bandung telah menambah empat trase tematik di Teras Cihampelas sebagai upaya meramaikan kembali kawasan ini menjadi destinasi favorit. Empat trase baru tersebut diharapkan menjadi wadah kreativitas warga Kota Kembang.

Ini Penampakan 4 Trase Tematik Baru Teras Cihampelas Bandung

Trase tematik baru di Teras Cihampelas, Kota Bandung, Jawa Barat. Foto/Ist

Empat trase tematik baru di Teras Cihampelas antara lain zona fashion show, zona sirkuit remote control (RC), zona galeri sejarah, dan zona kelas luar (oudoor class).



Pelaksana Harian Wali Kota Bandung Ema Sumarna menyebut lokasi Teras Cihampelas sangat strategis untuk tempat berkegiatan masyarakat. Selain itu juga sebagai tempat berniaga para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di sekitar Jalan Cihampelas.

"Setahap demi setahap, kolaborasi dari Pemkot Bandung bisa mengubah Teras Cihampelas menjadi lebih representatif. Tempat ini sangat luar biasa," kata Ema, Rabu (20/9/2023).

Dia berharap, empat tambahan trase ini bisa menjadi wadah kreatif bagi masyarakat Kota Bandung, dan juga menjadi daya tarik bagi wisatawan.

"Kita bisa bermusik di sini, anak-anak bisa belajar di sini, atau orang dewasa bisa bekerja di sini. Ini sangat luar biasa," kata Ema.



Dia juga berharap, daya dukung penunjang keamanan di Teras Cihampelas dapat terus ditingkatkan. Seperti keamanan, fasilitas umum seperti toilet, kebersihan, dan juga fasilitas lampu penerangan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1865 seconds (0.1#10.140)