Kisah Pilu Kuli Panggul, Berawal dari Terjebak di Gudang hingga Kecanduan Minum Semen

Rabu, 20 September 2023 - 08:29 WIB
loading...
Kisah Pilu Kuli Panggul, Berawal dari Terjebak di Gudang hingga Kecanduan Minum Semen
Kebiasaan aneh seorang pria di Takalar, Sulawesi Selatan memakan dan meminum semen saat sedang bekerja layaknya ngopi terungkap dan sontak bikin heboh. Foto/iNews TV/Bugma
A A A
TAKALAR - Kebiasaan aneh seorang pria di Takalar, Sulawesi Selatan memakan dan meminum semen saat sedang bekerja layaknya ngopi terungkap dan bikin heboh. Video saat makan dan minum semen yang diunggah di media sosial pun viral.

Pria bernama Haris Daeng Ngalle, warga Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar sudah lama memiliki kebiasaan buruk makan dan minum semen. Jika semen pada umumnya dijadikan sebagai bahan campuran untuk bangunan rumah, namun bagi Haris semen justru dicampur dengan air dan jadikan sebagai minuman.



Begitu juga saat bekerja, buah yang disediakan di tempat kerjanya bahkan dia campurkan dengan semen saat akan dimakan.

Kebiasaan nyleneh ini sudah dilakukan Haris sejak tiga tahun terakhir dan tidak membuatnya sakit maupun mengalami gangguan pencernaan.

Saat ditemui, Haris mengaku pertama kali ia memakan semen saat terperangkap di dalam gudang yang penuh dengan debu dan semen.

Semenjak itu, Haris menghirup debu dan mencoba memakan semen di dalam gudang.



"Yang saya rasakan (kalau makan dan minum semen) biasa memang agak-agak pahit. Itu saya campur air, ada juga yang saya celupkan pisang baru saya makan. Alhamdulillah saya sampai sekarang sehat walafiat saja," aku Haris, dikutip Rabu (20/9/2023).

Hingga kini Haris masih dalam kondisi sehat dan tetap bekerja sebagai kuli di salah satu toko bahan bangunan di Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar.

Aksi makan dan meminum semen yang dilakukan Haris ini tidak untuk ditiru, karena dapat mengancam kesehatan.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1242 seconds (0.1#10.140)