Peduli Masyarakat, Bacaleg Perindo Bagikan 12 Ribu Liter Air Bersih ke Warga Cipageran Cimahi

Selasa, 19 September 2023 - 14:35 WIB
loading...
Peduli Masyarakat, Bacaleg Perindo Bagikan 12 Ribu Liter Air Bersih ke Warga Cipageran Cimahi
Bacaleg Partai Perindo DPRD Dapil 1 Kota Cimahi, Dini Marlina peduli dengan masyarakat di Cipageran, Kota Cimahi, Jawa Barat yang mengalami kekeringan dan krisis air bersih. Foto/iNews TV/Yuwono Wahyu
A A A
CIMAHI - Bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Perindo DPRD Dapil 1 Kota Cimahi, Dini Marlina peduli dengan masyarakat di Kecamatan Cipageran, Kota Cimahi, Jawa Barat yang mengalami kekeringan dan krisis air bersih.

Kepedulian itu diwujudkan dengan memberikan bantuan air bersih sebanyak 12 ribu liter ke warga pada Sabtu (16/9/2023. Ratusan warga RW 17 Pakuhaji, Kecamatan Cipageran, Kota Cimahi langsung menyerbu bantuan air bersih.


Dini Marlina menjelaskan, kegiatan ini sebagai bentuk nyata kepedulian Partai Perindo kepada masyarakat. Bantuan ini diberikan, karena pihaknya merasa prihatin dengan kekeringan yang melanda.



"Kita merasa prihatin dengan kondisi warga yang dilanda kekeringan. Makanya, kita berusaha membantu dengan membagikan air bersih untuk kebutuhan mereka memasak dan lainnya," katanya.

Selama musim kemarau, warga di kampung tersebut kekurangan air bersih. Mereka harus membeli air untuk memenuhi kebutuhan sehari hari karena sumur air mengalami kekeringan.

Kekeringan melanda Kota Cimah sejak empat bulan terakhir membuat ratusan warga mengalami krisis air bersih.



Dalam kurun waktu satu jam, 12 ribu liter air bersih habis diserbu warga. Bantuan air bersih yang dibagikan Caleg Partai Perindo ini sudah berkali-kali sejak empat bulan lalu dan akan dilakukan hingga tiba musim penghujan.

Bacaleg partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 ini akan terus berpihak ke rakyat yang membutuhkan.

Pengiriman dan pembagian 12.000 liter air bersih ini juga diinisiasi Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Bacaleg DPR RI Dapil Jawa Barat I (Kota Bandung dan Cimahi) yang juga Wakil Ketua Umum Partai Perindo di Kota Cimahi, Jawa Barat.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1174 seconds (0.1#10.140)