Mak Ganjar Gelar Senam Jantung, Ibu-Ibu di Pringsewu Lebih Bugar

Selasa, 19 September 2023 - 12:57 WIB
loading...
Mak Ganjar Gelar Senam Jantung, Ibu-Ibu di Pringsewu Lebih Bugar
Mak Ganjar Lampung menggelar senam jantung di RT 01, RW 01, Kelurahan Bumi Arum, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Kabupaten Pringsewu. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
PRINGSEWU - Relawan Mak Ganjar Lampung menggelar senam jantung bagi emak-emak Kabupaten Pringsewu. Kegiatan ini pun memberikan dampak nyata bagi masyarakat setempat.

Salah satu warga bernama Sartika yang mengaku merasa bugar setelah ikut senam jantung dari Mak Ganjar. “Gerakannya sangat atraktif dan jadi makin semangat. Setelah senam pun jadi lebih bugar,” katanya dalam siaran pers, Selasa (19/9/2023).

Dia juga mengaku setelah senam jantung badan terasa lebih fit dan enteng untuk beraktivitas. “Tentu setelah senam kami para ibu-ibu bisa semangat lagi dalam beraktivitas, khususnya menjadi ibu rumah tangga,” ujarnya.

Korwil Mak Ganjar Lampung Noor Nadhia Chrismaryantie menuturkan senam jantung itu diadakan di RT 01, RW 01, Kelurahan Bumi Arum, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu. “Alhamdulillah senam jantung berjalan lancar dan semuanya bergerak dengan enerjik,” katanya.

Melalui kegiatan ini, Mak Ganjar berusaha menunjukkan kepedulian kepada ibu-ibu yang selama ini kurang bergerak. “Kesehariannya memang hanya di rumah untuk mengurus pekerjaan rumah. Untuk itu, kami adakan senam jantung agar tetap sehat,” lanjutnya.

Pada kesempatan itu mereka juga turut menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo kepada warga setempat. Harapannya makin banyak yang mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0982 seconds (0.1#10.140)