alexametrics

Fahri Hamzah Dihadang Massa di Bandara Sam Ratulangi Manado

loading...
Fahri Hamzah Dihadang Massa di Bandara Sam Ratulangi Manado
Bandara Sam Ratulangi, Manado mencekam, ribuan orang dari kalangan LSM dan Ormas Adat berdatangan ke bandara tersebut untuk mendagang Wakil Ketua DPR-RI Fahri Hamzah. (Istimewa)
A+ A-
MANADO - Bandara Sam Ratulangi, Manado mencekam, ribuan orang dari kalangan LSM dan Ormas Adat berdatangan ke bandara tersebut, Sabtu (13/5/2017).

Kedatangan massa yang berpakaian serba hitam dan menamakan diri Forum Rakyat Peduli Minahasa itu untuk menghadang Wakil Ketua DPR-RI Fahri Hamzah

Massa terlihat berdatangan sejak pukul 10.00 Wita. Ironisnya, sebagian massa yang datang lengkap dengan pakaian adat terlihat membawa senjata jenis klewang.



"Kami tidak ingin Fahri Hamzah ada di sini, dia tokoh intoleran," ujar orator dari atas mobil komando disambut pekikan massa.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang coba berkomunikasi dengan massa tak mencapai kata sepakat. Massa bersikukuh menolak kedatangan Fahri Hamzah. Hingga kini Fahri Hamzah dikabarkan sudah berada di kantor Gubernur Sulawesi Utara untuk mengisi acara kebangsaan.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak