Tingkatkan Pertanian, Perindo dan Warga Bangun Talut di Sugihmanik Grobogan

Senin, 18 September 2023 - 17:56 WIB
loading...
Tingkatkan Pertanian, Perindo dan Warga Bangun Talut di Sugihmanik Grobogan
Partai Perindo dan warga Dusun Randusari, Desa Sugihmanik, Tanggungharjo, Grobogan membangun talut untuk meningkatkan sektor pertanian dengan sistem irigasi. Foto/iNews TV/Manik Priyo Prabowo
A A A
GROBOGAN - Partai Perindo dan warga Dusun Randusari, Desa Sugihmanik, Tanggungharjo, Grobogan, Jawa Tengah membangun talut untuk meningkatkan sektor pertanian yang membutuhkan sistem irigasi.

Kegiatan ini juga untuk memupuk semangat dan optimisme kemenangan Partai Perindo partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.



"Terima kasih calon legislatif (Caleg) nomor 1 Partai Perindo pak Nur Latif karena sudah membantu penataan irigasi awal dengan membangun talut. Harapan kami bisa dilanjutkan dengan sempurna sehingga irigasi pertanian bisa membantu kontrol air untuk warga dan pertanian," kata Margianto, warga Dusun Randusari, Desa Sugihmanik, Tanggungharjo. Grobogan, Minggu (17/9/2023).



Kemenangan bersama untuk Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu mutlak.

Oleh sebab itu Nur Latif sebagai Calon Legislatif (Caleg) Dapil IV yakni Kecamatan Tanggungharjo, Kecamatan Tegowanu, Kecamatan Kedungjati dan Kecamatan Gubug optimistis mendapatkan 10.000 suara.

Langkah tersebut ia yakini dengan program kerja pemberdayaan, pengelolaan sistem pertanian dan support pengembangan pertanian.



"Kami tingkatkan pertanian dengan membangun JUT (Jalan Usaha Tani), irigasi dan jembatan. Kita keluarkan kemampuan membantu rakyat di dapil IV dengan perbaikan sistem pertanian. Fokus saya sistem pertanian lebih maju, lebih baik dan lebih mudah terutama di sektor pupuk," jelas Nur Latif Caleg Perindo asli Kedungjati ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1914 seconds (0.1#10.140)