Nenek Nurmali Ditemukan Tewas Mengapung di Laut

Rabu, 10 Mei 2017 - 14:08 WIB
Nenek Nurmali Ditemukan Tewas Mengapung di Laut
Nenek Nurmali Ditemukan Tewas Mengapung di Laut
A A A
PADANG - Pencarian yang dilakukan Basarnas dan Baywatch Kota Padang terhadap seorang nenek bernama Nurmali akhirnya membuahkan hasil.

Korban ditemukan tewas 300 meter dari lokasi hilang di wilayah Pantai Pasir Ulak Karang, Kelurahan Ulak Karang Selatan, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang.

Nurmali Warga RT 1/ RW 2, Kelurahan Ulak Karang Selatan, ditemukan pada pukul 11.36 WIB oleh dua unit perahu karet Basarnas dan Padang Baywatch serta satu unit sea reader Lantamal II (Kamla Muara).

"Korban ditemukan 300 meter dari lokasi hilang. Saat ditemukan, korban dalam keadaan mengambang mengenakan baju warna merah jambu dan celana orange," kata Danru Basarnas, Riko Pradinata, Rabu (10/5/2017)

Nenek Nurmali ini diketahui hilan pada pukul 05.00 WIB saat anaknya melihat kamar nenek ini terbuka dan tidak ada dalam kamar.

Kondisi semakin heboh saat anaknya menemukan sandal Nurmali warna merah di atas batu penahan abrasi di belakang rumahnya di Pantai Pasir Ulak Karang. Tak jauh dari penemuan sandal, anaknya kembali menemukan kain sarung yang dipakainya di atas batu pemecah ombak.

"Ibu Nurmali ini tinggal di rumah anaknya, pada subuh tadi anaknya terkejut saat melihat pintu kamarnya terbuka, ibu tidak ada dalam kamar," ujar Syamsu Anwar (58) menantu korban.

Kata Syamsu, anaknya mencurigai Nurmali ini hilang atau terjatuh saat di atas batu pemecah gelombang.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5897 seconds (0.1#10.140)