Dedi Mulyadi: Saya dengan Perindo Sudah Seperti Keluarga

Selasa, 09 Mei 2017 - 21:40 WIB
Dedi Mulyadi: Saya dengan Perindo Sudah Seperti Keluarga
Dedi Mulyadi: Saya dengan Perindo Sudah Seperti Keluarga
A A A
BANDUNG - Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi, tampak semakin dekat dengan Partai Perindo. Bahkan, Perindo digadang-gadang akan ikut mendukung Dedi dalam pencalonannya di Pilgub Jawa Barat 2018.

Dedi pun sudah bertemu dengan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Pria yang akrab disapa HT itu bahkan banyak memuji kiprah dan kepemimpinan Bupati Purwakarta ini. Dedi pun menjadi pembicara dalam sekolah politik di Kantor Partai Perindo Jawa Barat di Kota Bandung pada Selasa (9/5/2017) sore.

Disinggung soal kedekatannya dengan Perindo, Dedi mengaku sudah sangat dekat. Bahkan, hubungan dengan Perindo ibarat sebuah keluarga. "Dari sisi institusi DPP dan DPW Perindo Jawa Baratnya, hari ini saya sudah seperti keluarga. Keluarga itu nilainya lebih tinggi dari politik," katanya.

Dedi juga memuji Partai Perindo yang sudah dikenal publik. Popularitas Perindo pun akan semakin baik dengan seringnya tampil di berbagai media massa.

Disinggung apakah Partai Golkar akan berkoalisi dengan Perindo pada Pilgub Jawa Barat nanti, Dedi belum bisa memastikan. Sebab, keputusan akan bergantung pada DPP partai masing-masing. "Kalau di tingkat satu (provinsi) hanya menyampaikan aspirasi (agar dipertimbangkan DPP)," jelasnya.

Ketua Partai Perindo Jawa Barat, Ade Wardhana mengatakan, sejauh ini pihaknya belum menerima instruksi resmi soal dukungan kepada Dedi Mulyadi. Tapi, sudah ada sinyal positif dari beberapa pengurus DPP Partai Perindo untuk mendukung Dedi.

"Kami sampai sekarang masih menunggu instruksi resmi dari DPP. Tapi kami akan memberi input (masukan) soal kandidat-kandidat pilgub ini," ucapnya.

Dia pun siap melaksanakan instruksi partai. Jika diminta mendukung Dedi, seluruh kader Perindo akan berjuang memenangkannya. "Kalau DPP sudah memutuskan, kita tinggal jalan dengan struktur (partai) yang sudah ada," ujar Ade.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4492 seconds (0.1#10.140)