Ini Kesan Wali Nanggroe Aceh Malik Mahmud Bertemu Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo

Senin, 18 September 2023 - 09:21 WIB
loading...
Ini Kesan Wali Nanggroe Aceh Malik Mahmud Bertemu Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama Wali Nanggroe Aceh Malik Mahmud Al Haytar. Foto/iNews TV/Syukri Syarifudin
A A A
ACEH BESAR - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) bersilaturahmi ke Meuligoe Wali Nanggroe Aceh di Lamblang Manyang, Kecamatan Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar. Kunjungan itu disambut hangat warga Aceh Besar.

Wali Nanggroe Aceh Malik Mahmud Al Haytar menyambut hangat kedatangan ketua partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.

Wali Nanggroe Aceh Malik Mahmud Al Haytar mengatakan, dalam pertemuan selama kurang lebih 1 jam membahas terkait persoalan ekonomi dan lain sebagainya. Kehadiran HT akan membawa perubahan besar di Aceh.



”Saya baru kali ini bertemu dengan beliau (HT). Selama ini hanya dengar nama, ternyata rupanya masih muda,” kata Wali Nanggroe Aceh Malik Mahmud, Minggu (17/8/2023).

Dia mengungkapkan, peluang ekonomi di Aceh sangat besar dengan adanya investasi ke Aceh tentunya bakal membuat daerah ini dapat semakin berkembang. ”Yah, memang peluang ekonomi di Aceh sangat besar. Coba pikirkan. Karena Aceh ini juga butuh investor,” katanya.

Sebelumnya, HT menilai sosok Wali Nanggroe Aceh Malik Mahmdu Al Haytar sebagai putra daerah yang sangat mencintai Aceh. ”Pak Wali ini sangat cinta Aceh, jelas. Putra daerah yang sangat cinta Aceh dan ingin agar Aceh berkembang lebih baik,” kata HT, Minggu (7/9/2023).



Kunjungan ketum partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 ke Meuligoe Wali Nanggroe ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi.

Dalam pertemuan singkat ini banyak hal yang dibahas, mulai dari perjalanan perdamaian Aceh hingga peluang investasi yang cocok di Aceh. HT didampingi para pengurus serta bacaleg Partai Perindo dapil Aceh Mayjen TNI (Purn) Teuku Abdul Hafil Fuddin.



Pertemuan yang berlangsung dalam suasana keakraban sekitar satu jam tersebut dan pesan untuk kemajuan Aceh saat dialog santai ini nantinya akan diteruskan ke pemerintah pusat. “Aspirasi ini akan kami bawa dan sampaikan ke pemerintah,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)