alexametrics

Ada Pemudik Hentikan Mobil untuk Makan Siang di Bahu Tol Cipali

loading...
Ada Pemudik Hentikan Mobil untuk Makan Siang di Bahu Tol Cipali
Sejumlah pemudik yang hendak balik ke Jakarta melalui Tol Cipali Palimanan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat menjadi viral karena berhenti di bahu tol untuk makan. (Foto/ist)
A+ A-
CIREBON - Sejumlah pemudik yang hendak balik ke Jakarta melalui Tol Cipali Palimanan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat menjadi viral karena berhenti di bahu tol.

Para pemudik berhenti di bahu jalan untuk istirahat dan makan, namun aksinya tersebut membahayakan bagi keselmatan mereka dan pengendara lain mengingat arus lalu lintas arus balik di tol cipali ramai.

Para pemudik ini turun di bahu jalan Tol Cipali Km 189 atau sebelum memasuki gerbang Tol Cipali Palimanan. Mereka sengaja beristirahat di bahu jalan tol untuk makan bersama rombongannya. Petugas lantas yang datang di lokasi langsung menyuruh pemudik beristirahat di rest area terdekat.(BACA JUGA: Perahu Pecah, Nelayan Simalungun Tewas di Danau Toba)

Tidak hanya orang dewasa sejumlah anak-anak juga nongkrong di bawa jembatan. Kondisi ini membahayakan bagi para pengguna jalan.



Kasat Lantas Polresta Cirebon, AKP Ahmat Troy Aprio melalui sambungan telepon membenarkan dengan adanya pemudik yang berhenti di bahu jalan.Jika ada lagi yang berhenti di bahu jaln tol akan di tindak tegas.

Sementara pantau arus lalulintas di gerbang Tol Cipali, Palimanan, Kabupaten Cirebon Jawa Barat terus mengalami peningkatan volume kendaraan yang mengarah dari arah Jawa menuju Jakarta, Minggu siang.
(BACA JUGA: Bersejarah, Astronot NASA Bersiap Pulang ke Bumi dengan SpaceX Crew Dragon)



Kendaraan ini terjebak antre di gerbang Tol Cipali. Pihak tol Cipali membuka penuh gardu tol 15 gerbang tol pembayaran.
(vit)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak