Guru SD di Empatlawang Terluka Dibacok Begal

Selasa, 09 Mei 2017 - 05:07 WIB
Guru SD di Empatlawang Terluka Dibacok Begal
Guru SD di Empatlawang Terluka Dibacok Begal
A A A
EMPATLAWANG - Nurjaman (46), seorang guru di SD Negeri 11 Sikap Dalam, dibegal di Jalan Poros Tebing Tinggi - Pendopo, dekat pembuangan sampah belakang Pasar Pendopo, Kabupaten Empatlawang, Senin (8/5/2017).

Akibat kejadian tersebut korban yang merupakan warga Desa Tangga Rasa, Kecamatan Sikap Dalam, Kabupaten Empatlawang, harus merelakan sepeda motor Revo BD 6985 JC miliknya, juga mengalami luka di bagian tangan kanan dan nyeri pada sendi akibat terjatuh dari motor saat dijatuhkan oleh kawanan begal yang diperkirakan berjumlah dua orang.

Menurut pengakuan korban, awalnya dia hendak ke Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Empatlawang, di Tebing Tinggi dengan menggunakan sepeda motor miliknya. Namun saat melintas di lokasi kejadian, korban dikejar oleh dua pelaku begal yang menggunakan sepeda motor.

Karena korban menolak berhenti, salah seorang diantara pelaku tersebut langsung membacokan sejata tajam ke arah korban hingga membuatnya kehilangan kendali dan terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya.

"Pelaku langsung membacok lalu mereka merebut sepeda motor aku kemudian kabur," cerita Nurjaman kepada wartawan.

Setelah kejadian dia akhirnya ditolong warga untuk selanjutnya menumpang salah satu kendaraan warga untuk meneruskan perjalanan ke Tebing Tinggi, hingga akhirnya melaporkan kejadian yang dialaminya itu ke Polres Empatlawang.

Kapolres Empat Lawang, AKBP Bayu Dewantoro mengatakan saat ini tim dari Polres Empatlawang dan Polsek Pendopo sedang melakukan penyelidikan kasus tersebut dan mencari keberadaan para pelaku.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6912 seconds (0.1#10.140)